Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Empat Bintang Madrid Telah Comeback & Siap Dilibatkan Dalam Laga Bertajuk Derby Ibu Kota Spanyol

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok yang semasa masih aktif di atas lapangan hijau dikenal sebagai pemain salah satu pemain terbaik dunia pada eranya yang saat ini mengarsiteki klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Zinedine Zidane, sepertinya sudah mulai bisa bernafas dengan lega. Hal tersebut terjadi lantaran sejumlah pilarnya yang sedang mengalami cedera kini telah memasuki proses penyembuhan dan saat ini sudah mulai menjalani sesi latihan secara tertutp.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, sejumlah pemain bintang macam Karim Benzema, Sergio Ramos, Pepe, dan Casemiro memiliki masalah fisik yang buruk akibat cedera yang menimpa mereka pada beberapa pekan lalu sehingga membuat klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut pincang di berbagai sektor. Akan tetapi, keempat nama besar itu sekarang sudah kembali beraktivitas dalam pekerjaan mereka sehari-hari yaitu berlatih dan besar kemungkinan keempatnya akan kembali merumput dalam waktu dekat ini.

Comeback-nya keempat bintang sepakbola itu ke pusat pelatihan pun membuat mereka sudah hampir bisa dipastikan bermain di laga bertajuk Derby Ibu Kota Spanyol kontra Atletico Madrid. Zidane pun menjadi sosok yang secara langsung memimpin sesi latihan dari keempat pemain yang baru kembali ke pusat latihan itu kendati intensitas latihan tidak seserius biasanya, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pepe, Benzema, dan Casemiro saat ini memang masih belum bisa kembali berlatih dengan rekan-rekan mereka di tim utama Madrid karena untuk sementara ini mereka hanya berlatih secara terpisah. Sedangkan Ramos masih harus melakoni sesi latihan di pusat kebugaran terlebih dahulu guna untuk meningkatkan stamina daya tahan tubuh sebelum akhirnya siap beraksi di atas lapangan hijau untuk menjalani laga kompetitif.

Di satu sisi pemain Los Blancos lainnya yang juga mengalami cedera, sebut saja Toni Kroos, masih menjalani proses penyembuhan bersama Tim Nasional Jerman dan telah dipastikan bakal absen di laga melawan pasukan yang dinahkodai oleh pelatih energik Diego Simeone tersebut. Zidane sendiri akan membawa pasukannya bertandang ke Vicente Calderon pada Minggu 20 November 2016, dini hari WIB nanti guna untuk melakoni laga lanjutan La Liga pekan ke-12. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas