Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Enggan Kembali Ditinggal Oleh Pemain Pentingnya, Serigala Ibu Kota Italia Segera Tambah Masa Bakti Nainggolan

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Orang nomor satu yang juga merupakan pemilik klub AS Roma, sebut saja James Pallotta, menyatakan bahwa kubunya bakal melakukan segala cara untuk mempertahankan Radja Nainggolan. Sebab, pesepakbola berusia 29 tahun itu menjadi buruan sederetan klub papan atas Eropa seperti Inter Milan, Manchester City, dan kampiun Premier League musim 2016-2017, yakni Chelsea, di bursa transfer terdekat ini.

Pada jendela transfer musim panas 2017 ini, Serigala Ibu Kota Italia – julukan AS Roma – memang diketahui telah kehilangan sejumlah pilar pentingnya, yakni Antonio Rudiger yang memutuskan untuk menerima pinangan dari klub berjuluk The Blues tersebut dan Mohamed Salah juga kembali ke Premier League dengan merapat ke Anfield Stadium guna untuk bergabung bersama klub kebesaran Liverpool. Merasa ogah kehilangan pilar vitalnya lagi di bursa transfer musim panas 2017 ini, klub raksasa peserta Serie-A yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut pun berupaya untuk mengamankan jasa Nainggolan dari kejaran klub-klub elite Benua Eropa.

Ya, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu memang telah menjadi pemain penting di dalam kubu Roma sejak didatangkan dari Cagliari pada bursa transfer musim panas 2014 silam tersebut pun dirumorkan telah menyepakati pinangan dari klub berjuluk La Beneamata tersebut secara personal. Pasalnya, Luciano Spalletti yang merupakan mantan pelatih Roma yang kini telah menangani Inter Milan, dikabarkan ingin kembali menjalin kerja sama dengan gelandang bertenaga kuda Tim Nasional Belgia tersebut pada musim depan, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Menyadari kondisi tersebut, membuat Pallotta bakal menyodorkan penambahan masa bakti kepada Nainggolan. Jadwalnya, dalam beberapa hari ke depan pesepakbola keturunan Indonesia (Batak) itu bakal dibalut dengan kontrak sampai musim panas 2021 mendatang dan akan menerima gaji sebesar empat juta euro per tahunnya di skuad berjuluk I Giallorossi itu.

“Ya, saat ini kami tengah mempersiapkan proposal perpanjangan kontrak untuk Radja (Nainggolan) dan kami meyakinkan berkas tersebut akan selesai dalam waktu dekat ini. Jujur saja, setelah kami kehilagan dua pemain atas nama Antonio Rudiger dan Mohamed Salah, kami tidak ingin kembali kehilangan pemain penting kami lagi di bursa transfer musim panas 2017 ini. Tentu saja kami akan melakukan segala cara agar bisa mempertahankan Nainggolan karena kami ingin menatap musim depan dengan sangat serius walau kami telah kehilangan beberapa pemain penting kami, tetapi kami akan mencoba mendatangkan pemain bintang sebelum bursa transfer ditutup,” jelas Pallotta, sebagaimana disundul Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas