Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Enggan Bertahan Di Emirates Stadium, Alexis Sanchez Jalin Diskusi Dengan Kubu Les Parisiens

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Megabintang milik klub kebesaran Arsenal, yakni Alexis Sanchez, rumornya sudah tiba di Negeri fashion untuk melakukan pertemuan dengan Antero Henrique selaku Director of Sports Paris Saint Germain (PSG). Pemain yang berposisi sebagai winger itu dikabarkan sedang melakukan pembicaraan terkait peluang kepindahannya menuju ke Stade Parc des Princes pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini.

Alexis yang ingin menyudahi petualangannya bersama klub besutan Arsene Wenger tersebut memang menjadi komoditas terpanas di beberapa bulan ke belakang. Sebab, pemain pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez itu sudah sering dihubung-hubungkan kepindahannya dengan menuju ke sederetan klub papan atas Eropa sejak jendela transfer Juli-Agustus 2017 secara resmi dibuka.

Pada beberapa waktu lalu, klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di Kota Manchester, yakni Manchester City, merupakan salah satu kesebelasan terdepan yang dinilai oleh sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar bakal mendapatkan tanda tangan Sanchez. Akan tetapi, Les Parisiens – julukan Paris Saint Germain – sepertinya juga tidak ingin diam dalam urusannya untuk mendapatkan jasa megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Cile itu di bursa transfer musim panas 2017 ini, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Seperti diberitakan situs resmi Sportsmole, Minggu 23 Juli 2017, Sanchez dan agennya sudah berangkat ke Prancis dan telah tiba di Paris. Baik Sanchez maupun agennya dikabarkan memiliki rencana untuk melakukan pertemuan dengan Antero Henrique selaku Direktur Olahraga PSG yang juga baru comeback ke negerinya setelah melakoni laga uji coba dalam rangka tur pramusim dengan menyambangi Amerika Serikat.

Pada beberapa waktu lalu, Sanchez sendiri mengatakan bahwa dirinya ingin tampil di ajang Liga Champions untuk musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Karena itu, pemain yang juga mahir ketika diperankan sebagai penyerang sentral itu diperkirakan bakal menerima pinangan dari klub raksasa peserta League One yang berbasis di Kota Prancis tersebut, daripada bertahan semusim lagi di skuad berjuluk The Gunners tersebut.

PSG dilaporkan bersedia untuk mengucurkan uang fantastis dengan nominal senilai 70 juta poundsterling agar bisa mendapatkan tanda tangan mantan pemain Barcelona itu di lantai transfer terdekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas