Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Enggan Kibarkan Bendera Putih, The Reds Kembali Pepet Van Dijk Jelang Ditutupnya Jendela Transfer Musim Panas 2017

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth, Liverpool pun menjadi sebuah kesebelasan yang paling sering dikabarkan ingin memboyong pemain belakang sentral andalan milik Southampton, yakni Virgil Van Dijk. Perihal itu pun kembali dilakukan oleh Liverpool jelang ditutupnya jendela transfer Juli-Agustus 2017 yang jatuh pada hari ini.

Van Dijk sendiri memang bisa dikatakan adalah pesepakbola yang selalu dihubung-hubungkan dengan transfer-nya menuju ke Anfield Stadium sejak dibukanya bursa transfer musim panas 2017 ini. Pada beberapa waktu lalu, klub berjuluk The Reds tersebut sudah meminta maaf kepada Southampton lantaran mereka sudah melanggar aturan dengan mendekati si pemain yang bersangkutan itu tanpa sepengetahuan klub pemilik.

Manchester City, Chelsea, dan Arsenal pun menjadi sekutu yang paling sering dihubung-hubungkan dengan transfer Van Dijk pada awal bursa transfer musim panas 2017 ini. Akan tetapi, rumornya pemain belakang sentral berusia 26 tahun itu sudah memantapkan keinginannya dengan menjatuhkan pilihannya untuk menjadi bagian dari skuad Si Merah.

The Saints – julukan Southampton – sudah sejumlah kali mengonfirmasikan bahwa pihaknya ogah melepas palang pintu andalannya itu di bursa transfer musim panas 2017 ini dengan alasan masih sangat membutuhkan tenaga sang pemain untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018. Kendati begitu, klub asal Merseyside Merah merasa tidak ingin mengibarkan bendera putih alias menyerah dalam perburuannya dan coba kembali menjalin kesepakatan dengan yang bersangkutan jelang ditutupnya jendela transfer kali ini, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Seperti diwartakan media kenamaan Sportsmole, Kamis 31 Agustus 2017, klub raksasa peserta Premier League yang kini tengah berada di bawah penanganan manager Jurgen Klopp itu mungkin bakal melayangkan proposal penawaran terakhir dengan harga senila 70 juta poundsterling dan berharap manajemen Southampton bisa luluh dengan penerima tawaran tersebut sehingga merelakan kepergian centre-back Tim Nasional Belanda tersebut yang memang sudah meminta untuk dijual sejak dibukanya jendela transfer musim panas 2017 ini.

Sejauh ini, Liverpool telah berhasil mendatangkan sebanyak tiga wajah baru menuju ke Anfield Stadium. Ketiga pemain yang dimaksud itu adalah Mohamed Salah, Andrew Robertson, dan Dominic Solanke. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas