Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Enrique & Allegri Calon Terdepan Manager Chelsea Musim Depan

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Juara bertahan Premier League, Chelsea berpotensi mengakhiri jalinan kerjasama mereka dengan Antonio Conte selaku pelatih tim setelah edisi 2017-2018 ini secara resmi dirampungkan. Padahal, masa bakti manager 48 tahun silam tersebut di Stamford Bridge baru akan expired pada musim panas 2019 mendatang.

Bukan pencapaian buruk yang membuat kubu London Biru memiliki keinginan untuk menyudahi kerjasama dengan Conte. Perihal tersebut terjadi lantaran pelatih berkebangsaan Italia itu digadang-gadang terlalu lantang terhadap manajemen klub, khususnya dalam hal memboyong wajah baru ke dalam skuadnya. Oleh sebab itulah, untuk menjaga kerukunan tim, pihak klub berjuluk The Blues tersebut ingin mengakhiri kerjasama bersama Conte dengan menandatangani manager anyar setelah musim ini berakhir.

Sebagaimana diwartakan media ternama Daily Mail, Jumat 12 Januari 2018, terdapat sebanyak dua calon yang masuk radar buruan klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut. Kedua sosok yang dimaksud itu adalah mantan manager FC Barcelona yang saat ini tengah menganggur, sebut saja Luis Enrique, dan peramu taktik Juventus saat ini, yakni Massimiliano Allegri.

Masa bakti Allegri sendiri di Allianz Stadium memang masih berlaku sampai musim panas 2020 mendatang. Akan tetapi, bukan tidak mungkin Chelsea akan mencoba untuk mendatangkan Allegri dengan membayar klausul pelepasan manager yang saat ini berusia 50 tahun itu. Terlebih, Allegri sendiri juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan karier kepelatihannya di Inggris dengan menangani salah satu klub raksasa peserta Premier League, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Perihal tersebut terjadi lantaran Allegri telah mencicipi seluruh gelar yang dapat diraih di liga lokal Italia bareng Si Nyonya Tua. Adapun, untuk bisa mendapatkan tanda tangan pelatih pemilik nama lengkap Luis Martinez Garcia itu sebenarnya tidak sulit bagi klub yang dimiliki oleh Roman Abramovich tersebut.

Pasalnya, Enrique sendiri kini tidak melatih klub mana pun alias sedang menganggur. Usai memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama klub berjuluk Los Blaugrana tersebut yang berakhir pada edisi 2016-2017 lalu, manager berkebangsaan Spanyol tersebut memilih untuk beristirahat sejenak usai tiga tahun yang tidak mudah menangani Lionel Messi dan kawan-kawan.

Apabila benar bahwa Chelsea sudah tidak ingin lagi bekerjasama dengan Conte pada musim 2018-2019 mendatang, maka keputusan siapa manager baru Eden Hazard dan kawan-kawan kemungkinan bakal diumumkan pada bulan April nanti. Pasalnya, dengan mengikat kesepakatan kerjasama pada medio tersebut, manager anyar London Biru tersebut sudah memiliki bayang-bayang pemain yang akan memperkuat timnya pada edisi 2018-2019. Misalnya, mempertahankan pemain yang diinginkannya, melepas pemain yang tidak masuk dalam rencananya, atau mengincar pemain yang dibutuhkan tim, dengan begitu sudah bisa didatangkan ketika bursa transfer musim panas 2018 dibuka pada Juli mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas