Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Enrique : Barca Ogah Pandang Celtic Dengan Sebelah Mata di Partai Pembuka Liga Champions

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Tampil dihadapan pendukung sendiri dalam laga pembuka pada turnamen Liga Champions musim 2016-2017, Barcelona sama sekali tidak ingin memandang calon lawannya, yakni Celtic, dengan sebelah mata. Kondisi itu diutarakan langsung oleh sang peracik strategi klub berjuluk Los Blaugrana, sebut saja Luis Enrique.

Berdasarkan pandangan sang pelatih, klub perwakilan Skotlandia itu merupakan sebuah tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Manager berpaspor Spanyol tersebut melihat kembali ke belakang soal apa yang terjadi di laga uji coba kala skuadnya berhadapan dengan Celtic. Di laga tersebut Azulgrana – julukan Barcelona – memang mampu keluar sebagai pemenangan dengan skor 3-1. Akan tetapi, pelatih pemilik nama lengkap Luis Enrique Martinez Garcia itu mengklaim bahwa di laga tersebut Celtic tampil begitu baik sehingga menyulitkan timnya untuk meraih kemenangan.

Seperti yang diwartakan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Selasa 13 September 2016, Enrique pun mengamati penampilan salah satu pemain sang calon lawan, sebut saja Moussa Dembele. Manager yang saat ini berusia 46 tahun itu juga menganggap jika melihat dari sejarah, The Bhoys julukan Celtic – bukanlah sebuah tim yang pantas dipandang dengan sebelah mata.

“Benar-benar begitu bermanfaat bagi kami setelah sebelumnya pernah bermain melawan mereka (Celtic) pada pertandingan persahabatan. Namun sekali lagi saya tegaskan bahwa Celtic merupakan salah satu pesaing serius yang berada satu grup dengan kami dan saya sangat yakin mereka bakal tampil baik dengan memberikan perlawanan sengit kepada kami, dan kami harus mewaspadai mereka jika ingin memenangkan pertandingan nanti,” terang Enrique.

“Kami bakal menghadapi tim yang punya sejarah menakjubkan di persepakbolaan Skotlandia. Celtic bakal datang dengan memainkan pertandingan terbaik mereka untuk memperlihatkan kebesaran sejarah yang selama ini telah mereka ukir dalam sebuah buku,” urainya.

“Secara pribadi sangat sangat mewaspadai sepak terjang beberapa pemain Celtic, dan salah satunya adalah Moussa Dembele, karena ia memiliki debut yang brilian bersama Celtic,” pungkas mantan pelatih AS Roma itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

Barcelona sendiri tergabung dalam Grup C bersama Celtic, Manchester City, dan Borussia Monchengladbach. Pada pertandingan pembuka babak penyisihan Grup C Liga Champions musim 2016-2017, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Celtic di Estadio Camp Nou, pada Rabu 14 September 2016, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas