Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Enrique : Barca Pasang Kewaspadaan Tinggi Terhadap Kiprah Celta de Vigo

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Menyongsong laga lanjutan matchday ketujuh di panggung La Liga musim 2016-2017 ini, klub kebesaran Barcelona pun dijadwalkan akan bertanding menghadapi tuan rumah Celta de Vigo yang akan berlangsung di Estadio Balaidos, pada Senin (3-10-2016) dini hari WIB nanti. Walaupun punya catatan yang cukup apik ketika berhadapan dengan sang calon lawan mereka, namun sang manager Los Blaugrana, yakni Luis Enrique, menegaskan bahwa ia beserta seluruh armadanya tidak ingin memandang klub berjuluk Los Celestes tersebut dengan sebelah mata.

Sosok pelatih pemilik nama lengkap Luis Enrique Martinez Garcia itu mengatakan bahwa Celta bisa dikatakan adalah tim yang selalu mampu menghadirkan kejutan untuk setiap lawan yang mereka hadapi. Bagi pelatih berpaspor Spanyol tersebut, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Eduardo Berizzo tersebut sering kali bermain bagus tanpa diramalkan oleh calon lawan mereka dan kerap menyulitkan bahkan dapat memberi pil pahit untuk lawan yang mereka hadapi.

“Mereka (Celta de Vigo) merupakan sebuah tim yang benar-benar begitu berbahaya terlebih ketika mereka tampil dengan permainan khas mereka dan itu akan sangat menyulitkan semua lawan. Kami menyadari bahwa ini bakal menjadi sebuah pertandingan yang tidak mudah bagi kami, tetapi kami akan coba pergi untuk mengalahkan mereka. Celta pernah mempunyai sejumlah pilar penting dalam skuad mereka salah satunya adalah Nolito, mereka juga berhasil mendatangkan beberapa pemain yang bagus. Saya pikir mereka adalah tim yang sangat tangguh, oleh karena itu kami tidak boleh meremehkan mereka,” jelas Enrique, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Dalam lima pertandingan terakhir, Los Celtinas – julukan Celta de Vigo – berhasil mencatatkan hasil yang cukup mengesankan yaitu dengan melahap tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Menilik kondisi tersebut, mantan pelatih AS Roma itu mengakui bahwa dirinya semakin mewanti-wanti sepak terjang Celta yang dinilainya akan kembali menghadirkan kejutan.

“Celta de Vigo berhasil mencatatkan hasil yang cukup berkesan di panggung La Liga dan kompetisi Europa League. Tentu saja kami harus mewaspadai kiprah mereka karena kami menyadari dengan jelas bahwa mereka adalah sebuah tim yang tidak mudah untuk dikalahkan,” pungkas pelatih berusia 46 tahun itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas