Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Enrique : Tidak Perlu Hiraukan Sepak Terjang Duo Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Rivalitas yang sedang berlangsung dalam urusan memperebutkan trofi juara La Liga musim 2015-2016 ini memang kian memanas. Klub Raksasa Katalunya, Barcelona pun tengah berada pada tekanan hebat yang diberikan oleh duo kompetitornya, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid. Tetapi manager Azulgrana, Luis Enrique, tidak menghiraukan duo pesaingnya itu.

Berdasarkan pandangan manager berusia 45 tahun itu, jelang berakhirnya musim kompetisi 2015-2016 ini dirinya meminta seluruh armadanya agar tidak mempedulikan sepak terjang kedua klub pesaing mereka. Hal ini terjadi karena ternyata si pelatih yang bersangkutan itu ingin seluruh armadanya tetap berkonsentrasi penuh dalam menjalani sisa musim ini agar dapat menyapu bersih semua sisa pertandingan denhan kemenangan dan hal itu akan mereka lakukan pada partai terdekat.

“Saya tidak mau semangat para armada saya dipusatkan hanya untuk mengamati sepak terjang mereka (Atletico Madrid dan Real Madrid). Saya pribadi sama sekali tidak khawatir salah satu di antara mereka bisa menyalip kami di posisi puncak, kami hanya perlu memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani di sisa musim ini,” jelas Enrique, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Kini kami sedang mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin jelang laga kontra Real Betis pada akhir pekan ini. Semua laga tidak ada yang mudah, namun segalanya kami yang tentukan lantaran kini kami tengah menempati posisi teratas pada papan klasemen sementara La Liga. Secara pribadi saya sangat optimis bahwa kami akan mengklaim gelar juara di akhir kompetisi nanti meski saya menyadari bahwa hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan, tetapi sekali lagi kami semua sangat percaya diri,” sambung pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Skuad bertajuk Los Blaugrana itu saat ini masih bercokol di peringkat pertama pada tabel klasemen sementara La Liga dengan koleksi 82 angka. Total raihan angka yang dimiliki oleh El Barca sekarang ini identik dengan Atletico Madrid yang ada di urutan kedua. Di kubu lain, Los Merengues yang menempati peringkat ketiga hanya berjarak satu angka di belakang dari kedua klub teratas itu, seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pada pertandingan terdekat, Lionel Messi dan kawan-kawan bakal melakukan lawatan mereka ke Estadio Benito Villamarin guna untuk menghadapi tuan rumah Real Betis di laga lanjutan La Liga pekan ke-36 yang akan dihelat pada Minggu 1 Mei 2016, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas