Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Enrique Ucapkan Selamat Kepada Guardiola Usai Kalahkan Juventus

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/agenbolaliga-29.jpgAGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek sang peracik strategi Barcelona, Luis Enrique, memberi ucapkan selamat kepada pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, yang berhasil mengalahkan Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2015-2016. Dengan alasan tersebut membuat skuad klub asal Katalunya itu kehilangan salah satu pesaing terkuatnya dalam perebutan titel juara Liga Champions musim ini. Tim asuhan Pep Guardiola berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 di babak kedua setelah tertinggal 0-2 di menit babak pertama.

Bayern Munich harus berjuang lebih keras untuk dapat bangkit setelah tertinggal dua gol yang berhasil dicetak Paul Pogba dan Juan Cuadrado. Lantas, pelatih Blaugrana itu yakin terhadap klub raksasa asal Jerman tersebut yang mampu segera bangkit dari ketertinggal dan memiliki semangat pantang menyerah ketika melakoni pertandingan. Guardiola sukses membongkar pertahanan Juventus di babak kedua sehingga mereka berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 dan terciptalah babak perpanjangan waktu.

” Saya katakan selamat kepada Pep Guardiola yang telah membawa Bayern Munich menang menghadapi Si Nyonya Tua. Dirinya pantas mendapatkan hal tersebut karena pemain Bayern Munich pantang menyerah. Saya sangat percaya kepada mereka yang bisa membalikkan keadaan saat melawan Juventus. Mereka berhasil meraih kemenangan dan masuk di babak 8 besar Liga Champions musim ini,” ungkap Enrique, mengutip dari laman resmi BBc Sports, Kamis 17 Maret 2016.

Mantan arsitek AS Roma tersebut menambahkan, Bayern Munich dan Juventus merupakan skuad tim kandidat terkuat di ajang Liga Champions. Namun saat ini, dia menyatakan cukup senang kerena salah satu calon pesaingnya tersingkir dari ajang paling bergengsi, yakni Liga Champions. Pasukan Guardiola sukses memberikan kejutan ketika tampil di depan publik sendiri setelah tertinggal dua gol di menit-menit awal pertandingan saat menghadapi Bianconeri.

” Die Bayern dan La Vecchia Signora merupakan dua tim kandidat terkuat peraih titel Liga Champions pada musim 2015-2016. Jadi sekarang ini Juventus telah tersingkir dan kenyataan tersebut sangat bagus untuk kami. Juventus merupakan calon terkuat di kompetisi Liga Champions setiap musimnya,” tuntas pria berusia 45 tahun tersebut seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas