Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Alasan Berpartisipasinya di Piala Eropa 2016, Ini Ambisi Inggris!

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Kiper nomor satu Tim Nasional Inggris, yakni Joe Hart, menegaskan bahwa alasan negaranya yang turut berpartisipasi dalam turnamen Euro 2016 ini dengan mengusung target tinggi yaitu menjadi penguasa didaratan Benua Biru yang akan digelar pada 10 Juni 2016, di Prancis. The Three Lions -julukan Inggris- kini memiliki skuad berbeda yang dihuni oleh wajah-wajah baru, yang mana di dalamnya terdapat sejumlah pemain muda berkualitas.

Tim yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Roy Hodgson itu berhasil sampai ke tahap ini dengan mencatatkan 10 kemenangan dari 10 pertandingan yang mereka torehkan pada fase kualifikasi Euro 2016. Kini, Harry Kane serta kolega-kolega tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Prancis pada bulan depan dengan menghadapi di laga pertamanya, kemudian Wales, dan di laga ketiga dalam Grup B mereka akan berhadapan Slovakia.

Adapun pencapaian Skuad Tiga Singa pada ajang gelaran sepakbola terakbar antarnegara dalam kawasan Benua Biru tersebut adalah menembus hingga babak empat besar yang terjadi pada era 1996 silam, yang mana mereka tersingkir di tangan Jerman. Dengan tim yang sebagian besar dihiasi oleh wajah-wajah baru dengan usia yang masih belia dan tentunya juga masih sangat segar, Hart optimis Timnas Inggris memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi kampiun dalam Piala Eropa 2016 nanti, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Kami mesti dapat memburu pencapaian tersebut (menjadi yang terbaik di Piala Eropa kali ini). Saat ini, kami masih punya waktu selama tiga minggu ke depan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin kala tampil di Prancis musim panas nanti. Kami juga sudah mengenal satu sama lain dan sudah sangat siap untuk bermain mati-matian demi menggondol trofi juara Euro 2016. Mulai sekarang kami akan bekerja dengan sangat keras bahkan kami juga akan sangat serius saat melakoni sesi latihan,” jelas Hart.

“Kami merasa benar-benar begitu yakin bahwa hal tersebut dapat kami wujudkan pada tahun ini. Namun, kami juga menyadari bahwa tersebut tidak akan mudah untuk dilakukan. Oleh karena itu, kami akan bekerja keras dan tampil mati-matian di Prancis dan secara pribadi saya merasa sangat yakin bahwa kami mampu bermain apik di Prancis,” tandas kiper berusia 29 tahun itu, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas