Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Bek Chlesea Berharap Skuad Tiga Singa Dapat Berbicara Banyak di Euro 2016, di Pracnis

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016&AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Salah satu bek veteran Tim Nasional Inggris, sebut saja Gary Cahill, sangat berharap pencapaian Skuad Tiga Singa di turnamen UEFA Euro 2016 bisa lebih bagus lagi. Sebab, kekandasan di ajang Piala Dunia 2014, di Brasil masih teringat jelas di benak mereka hingga sekarang ini.

Pada event empat tahunan dua musim lalu, Skuad Tiga Singa tampil sangat mengecewakan karena gagal lolos dari Grup D. Wayne Rooney dan kawan-kawan harus meninggalkan Brasil lebih dini karena tidak mampu bersaing dengan Uruguay, Italia, dan Kosta Rica. Hasilnya,dalam tiga pertandingan, Inggris hanya mampu meraup satu angka saja sehingga membuat mereka harus angkat koper lebih dini dalam turnamen tersebut.

Sebab itulah, pemain belakang milik klub kebesaran Chelsea itu pun sangat berharap Inggris dapat berbicara lebih banyak dalam gelaran sepakbola paling bergengsi antarnegara Eropa tersebut, daripada apa yang mereka dapatkan di Brasil pada dua musim silam. Bahkan, pesepakbola berusia 30 tahun itu merasa sudah tidak sabar lagi untuk kembali merumput bersama Inggris dengan memberikan yang terbaik sebagai penebus dosa dua musim lalu, seperti dikabarkan AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Bila terdapat sosok pemain macam saya di dalam tim, maka saya berani pastikan bahwa mereka juga tidak akan bisa sabar lagi untuk unjuk gigi di Prancis, khususnya usai apa yang kami alami di ajang Piala Dunia 2014. Tentu saja saya tidak ingin kejadian seperti dua musim terulang kembali kepada kami. Apa yang saya alami setelah kembali dari Piala Dunia di Brasil pada dua musim lalu, hal tersebut melekat di dalam pikiran saya dan itu sangat sulit untuk dilupakan. Namun, kami ada cara untuk melupakan kekecewaan tersebut yaitu dengan memenangkan Piala Eropa 2016 ini sebagai penebus dosa kami untuk para suporter,” terang Cahill.

“Sebelum kegagalan kami, saya sama sekali tidak pernah berpikir untuk cepat-cepat kembali berlaga bersama tim nasional. Dan kini, saya akan sangat siap untuk itu. Saya beserta kolega setim ingin menebus kekandasan tersebut dengan memenangkan Piala Eropa 2016 ini. Saya rasa seluruh pemain ingin memperbaiki sesuatu yang buruk menjadi lebih bagus dan musim panas ini merupakan momen kebangkitan kami. Kami juga akan siap menghadapi siapa pun yang akan menjadi lawan kami di Euro 2016 nanti,” tandas pemain pemilik nama lengkap Gary James Cahill itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas