Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Courtois : Kontra Hungaria Merupakan Laga Sulit Bagi Belgia

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016!AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Penjaga gawang nomor satu Tim Nasional Belgia, yakni Thibaut Courtois, mengakui bahwa timnya tidak akan bisa melakoni pertandingan yang mulus ketika berhadapan dengan Hungaria di fase knock-out dalam turnamen Euro 2016 yang akan digelar pada Senin (27-6-2016) dini hari WIB nanti. Kiper andalan milik klub kebesaran Chelsea itu menilai, tim yang berada di bawah penanganan Bernd Strock tersebut dapat dikatakan adalah salah satu tim yang sangat kompak dan tidak akan mudah untuk dikalahkan.

Magical Magyars – julukan Timnas Hungaria – bermain begitu mengesankan pada turnamen Euro 2016 ini. Pasukan yang diarsiteki Strock itu mampu keluar dengan status sebagai pemimpin klasemen Grup F Euro 2016 dengan duduk di atas tiga tingkat dari Austria yang tereliminasi, dua tingkat di atas Portugal, dan satu tingkat lebih tinggi di atas Islandia yang menyandang predikat runner-up dalam grup tersebut.

Hungaria mengawali pertandingan di Grup F Euro 2016 ini dengan catatan manis. Kendati kerap mendapat serangan, nyatanya Hungaria sukses menaklukkan Austria 2-0. Pada pertandingan kedua melawan Islandia, Hungaria sejatinya lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan melancarkan serangan bertubi-tubi ke area pertahanan sang lawan, tetapi mereka hanya mampu mengamankan satu poin saja setelah mengakhiri pertandingan dengan kedudukan 1-1, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Berbeda halnya dalam pertandingan penutup Grup F Piala Eropa 2016 yang menghadapkan mereka dengan tim tangguh, yakni Portugal, pertandingan pun tercatat seimbang. Hungaria yang jelas berada jauh di bawah terkait kualitas baik secara individu maupun keseluruhan tim tanpa diduga sangguh menahan imbang Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan usai skor 3-3 menghiasi papan skor di akhir pertandingan.

Spirit serta kolektivitas dalam kesatuan merupakan nilai plus yang dimiliki oleh Hungaria dalam keterlibatannya di turnamen Euro 2016 yang diselenggarakan di Prancis. Sebab itulah, The Red Devils – julukan Timnas Belgia – haram rasanya jika menganggap remeh Hungaria saat keduanya bersua di fase knock-out Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung di Stadion Municipal, markas Toulouse.

“Ya, memang benar faktanya bahwa kami memiliki peluang yang cukup besar untuk lolos dari babak perdelapanfinal Piala Eropa 2016. Akan tetapi, tidak akan mudah bagi kami untuk memulangkan Hungaria dari Prancis ke tempat asalnya. Secara pribadi, saya pikir kami akan memiliki pertandingan yang sangat sulit karena kami melawan tim yang penuh kejutan di babak penyisihan Grup F, di mana dalam grup tersebut seharusnya yang diunggulkan adalah Portugal dan Austria. Tetapi di luar dugaan mereka mampu mematahkan prediksi banyak kalangan, itulah sebabnya kami juga harus mewaspadai sepak terjang mereka di babak 16 besar nanti,” terang Courtois, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas