Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Daftar Skuad Prancis di Piala Dunia Mini 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Tim Nasional Prancis akhirnya telah merilis skuad terbaiknya untuk tampil di ajang Piala Euro 2016 nanti. Dalam daftar nama-nama skuad yang ada di dalamnya itu pun terdapat sebanyak sepuluh pemain yang kini aktif bermain dikancah Premier League diantaranya adalah N’Golo Kante yang merumput bersama Leicester City, Anthony Martial yang bermain untuk klub kebesaran Manchester United, dan Olivier Giroud yang menjadi bagian dari skuad Arsenal, serta Bacary Sagna yang berseragam Manchester City.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Jumat 13 Mei 2016, nama ujung tombak andalan milik klub kebesaran Real Madrid, yakni Karim Benzema, pun dipastikan tidak akan memperkuat Skuad Ayam Jantan pada gelaran Piala Dunia Mini kali ini. Terlepas dari nama Benzema, Mathieu Valbuena juga dipastikan tidak akan memperkuat negaranya dalam gelaran sepakbola terakbar antarnegara Benua Eropa empat tahunan tersebut. Kedua sosok tersebut absen di ajang Piala Euro 2016 ini karena mendapat sanksi dari EUFA akibat kasus kriminal yang melibatkan keduanya.

Nama pemain belakang andalan milik Liverpool, sebut saja Mamadou Sakho, juga tidak berada pada daftar list tersebut lantaran juga mendapatkan hukuman dengan larangan bermain bersama Timnas yang dijatuhkan oleh EUFA akibat menggunakan doping kala dirinya bermain untuk klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut. Dampak dari perbuatannya tersebut ia pun harus puas menerima kenyataan buruk yang menimpa dirinya karena tidak akan tampil dinegaranya dalam gelaran Piala Eropa kali ini, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Sekadar informasi, pasukan yang dinahkodai oleh manager Didier Deschamps tersebut bakal menjalani pertandingan pertamanya sebagai tuan rumah pada Jumat (10-6-2016) malam WIB dengan menghadapi Tim Nasional Rumania sebagai penantang pertama mereka. Paul Pogba dan kawan-kawan tergabung dalam Grup A yang ditemani oleh Swiss, Albania, dan Rumania.

Berikut Daftar Skuad Tim Ayam Jantan yang bakal Terlibat di Ajang Piala Euro 2016:

Kiper:

Hugo Lloris (Tottenham Hotspur)
Steve Mandanda (Olympique de Marseille)
Benoit Costil (Rennes)

Belakang:

Eliaquim Mangala (Manchester City)
Bacary Sagna (Manchester City)
Laurent Koscielny (Arsenal)
Raphael Varane (Real Madrid)
Jeremy Mathieu (Barcelona)
Patrice Evra (Juventus)
Lucas Digne (AS Roma)
Christophe Jallet (Olympique Lyon)

Tengah:

Paul Pogba (Juventus)
N’Golo Kante (Leicester City)
Blaise Matuidi (Paris Saint Germain)
Lassana Diarra (Olympique de Marseille)
Yahon Cabaye (Crystal Palace)
Moussa Sissoko (Newcastle United)

Depan:

Anthony Martial (Manchester United)
Antoine Griezmann (Atletico Madrid)
Kingsley Coman (Bayern Munich)
Olivier Giroud (Arsenal)
Dimitri Payet (West Ham United)
Andre-Pierre Gignac (Tigres)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas