Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Dua Sosok Ini Akan Mendapat Sambutan Hangat di Giuseppe Meazza

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Pemain milik Manchester City yang kini tengah bermain untuk klub kebesaran Inter Milan sebagai pemain pinjaman, sebut saja Stevan Jovetic, mengakui bahwa dirinya siap menerima duo pilar City dengan tangan terbuka di skuad besutan Roberto Mancini tersebut. Duo pemain yang dimaksud itu ialah Pablo Zabaleta dan Yaya Toure.

Berdasarkan pandangan ujung tombak andalan Tim Nasional Montenegro itu, Zabaleta dan Toure merupakan pemain yang sangat tangguh di muka bumi ini. Dan kepiawaian kedua sosok pemain tersebut tentu saja akan sangat berguna untuk kesebelasan mana pun, tidak terkecuali klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza.

Ya, Yaya Toure yang hingga saat ini masih merupakan gelandang andalan Tim Nasional Pantai Gading tersebut meski usianya sudah tidak lagi muda memang sudah hampir dipastikan bakal angkat kaki dari Etihad Stadium ketika musim kompetisi 2015-2016 ini resmi dirampungkan. Hal tersebut terjadi lantaran kedatangan Josep ‘Pep’ Guardiola yang telah dipastikan akan menahkodai Sergio Aguero dan kawan-kawan pada musim kompetisi 2016-2017 mendatang, seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Sedangkan Zabaleta, untuk periode 2015-2016 ini saja si pemain yang bersangkutan itu pun lebih sering menghabiskan waktu dengan naik ke meja perawatan akibat cedera yang melilitnya. Terdapat sejumlah kalangan yang menganggap, pihak klub berjuluk The Citizens tersebut bakal secepatnya mendepak pemain belakang tangguh Tim Nasional Argentina itu dan hal ini diyakini akan dilakukan pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.

“Mereka (Pablo Zabaleta dan Yaya Toure) merupakan sosok pemain yang sangat tangguh di muka bumi ini dan mereka dipastikan akan sangat dibutuhkan oleh kesebelasan mana pun, termasuk klub ini (Inter Milan). Musim ini, Zabaleta memiliki sejumlah masalah di ototnya namun ketika saya masih berada di Etihad Stadium, dia selalu memiliki kelakuan yang sangat baik dan selalu mampu tampil mengesankan setiap kali in kembali dari cedera yang dideritanya. Apabila mereka bersedia untuk bergabung bersama Inter, maka saya akan dengan senang hati menyambut kedatangan mereka. Saya berharap bisa bermain dengan mereka lagi,” tandas pesepakbola berusia 26 tahun itu, sebagaimana dimuat situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas