Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Eks Kapten Yakin Dengan Kualitas Personel Muda La Furia Roja

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, sepak terjang Tim Nasional Spanyol pada turnamen Euro 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis pada musim panas nanti pun diprediksi tidak bakal menemui lawan berarti. Tim berjuluk La Furia Roja tersebut sendiri tergabung dalam Grup D yang mana pesaing mereka hanya dihuni oleh Kroasia, Turki, dan Republik Ceko.

Sejumlah pesepakbola belia pun ditunjuk oleh Vicente Del Bosque selaku manager Tim Nasional Spanyol untuk dilibatkan ke dalam daftar 23 skuadnya yang akan diberangkatkan ke Prancis pada musim panas 2016 nanti. Walaupun keputusan yang diambil oleg sang pelatih mendapat kritik dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar, eks kapten Tim Matador, yakni Carles Puyol, mengakui bahwa dirinya sangat yakin dengan kualitas para pesepakbola belia La Furia Roja tersebut.

Mantan kapten Barcelona yang saat ini berusia 38 tahun itu merasa sudah saatnya Tim Matador membutuhkan angkatan. Meski begitu, Puyol sama sekali tidak meragukan sejumlah pesepakbola senior yang namanya masuk ke dalam daftar 23 skuad tim besutan Vicente Del Busque tersebut yang telah dipastikan akan tampil di turnamen paling bergengsi antarnegara dalam kawasan Benua Biru yang akan dimulai pada 10 Juni 2016, di Prancis tersebut, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Kami mempunyai sekumpulan pemain yang sangat bagus dan tentunya juga tim yang sangat hebat. Jelas saja, angkatan merupakan hal yang wajib bagi setiap tim. Andres Iniesta, Gerard Pique, Sergio Busquets, Iker Casillas, Sergio Ramos, David Silva, dan Francesc Fabregas merupakan sosok yang sudah menghabiskan karier panjang bersama Tim Nasional Spanyol. Mereka merupakan sosok pemimpin yang akan berandil besar dalam perkembangan para pemain muda dan tentunya juga untuk tim internasional,” terang Puyol.

“Tetapi kami juga mempunyai Isco, Thiago Alcantara, dan Saul yang merupakan pemain muda berbakat, di mana mereka akan menjadi pemain masa depan Tim Nasional Spanyol. Saya berharap Tim Matador bisa mencapai partai pamungkas di ajang Piala Eropa 2016 ini dan menjadi juara dalam turnamen ini. Tetapi, segalanya tentu saja tergantung pada kebugaran seluruh personel yang tersedia lantaran hampir semua dari mereka akan sampai ke Prancis usai menjalani periode yang sangat panjang dan tentunya juga sangat berat, seperti beberapa pemain Real Madrid dan Aletico Madrid di mana mereka masih harus menghadapi partai final Liga Champions pada akhir pekan ini,” pungkas pria pemilik nama lengkap Carles Puyol Saforcada itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas