Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Evra Tidak Akan Pensiun Jika Prancis Belum Jadi Juara!

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016!AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Salah satu pemain belakang tangguh Tim Nasional Prancis, sebut saja Patrice Evra, bakal ikut terlibat di kejuaraan kelimanya bareng tim berjuluk Les Bleus selama menjalani karier sebagai pesepakbola profesional. Pemain milik klub kebesaran Juventus tersebut pun kembali mendapat panggilan untuk membela negaranya yang akan tampil di turnamen UEFA Euro 2016.

Dalam keterlibatan kelima kalinya di turnamen internasional bersama Skuad Ayam Jantan, pesepakbola yang saat ini berusia 35 tahun itu memiliki niat yang sangat besar untuk dapat meraih hasil yang mengagumkan. Laga terakhir yang dilakoni oleh Evra bersama Prancis itu terjadi kala tampil di ajang Piala Dunia 2014, di Brasil. Saat itu, tim asal Negeri Menara Eiffel tersebut hanya mampu menembus fase delapan besar saja. Perjalanan Prancis di tangga percaturan internasional itu sendiri harus terhenti setelah takluk di tangan Jerman.

“Saya sama sekali tidak bisa menyudahi karier sepakbola profesional saya dengan tangan hampa alias nihil gelar di level internasional bersama Prancis. Saya bertekad untuk menjadi seorang juara, tidak peduli dengan cara apa dan kini saya sudah sangat siap untuk tampil di ajang Piala Eropa 2016 nanti,” jelas Evra, sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 melansirnya dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

“Di ajang Piala Dunia 2014 yang dilangsungkan di Brasil pada dua tahun lalu, kami sebenarnya mendapatkan hasil yang cukup apik, namun saya tidak sepenuhnya puas dengan hasil tersebut. Sebab, Saya pikir kami bakal menjadi juara di turnamen selanjutnya dan Piala Eropa 2016 ini menjadi sesuatu yang baik karena akan berlangsung di hadapan para pendukung setia kami,” tambah pemain yang juga pernah merumput bersama Manchester United itu.

Pada turnamen kali ini, Prancis sendiri tergabung dalam Grup A UEFA Euro 2016 dengan Swiss, Rumania, dan Albania sebagai pesaing mereka dalam grup tersebut. Paul Pogba dan kawan-kawan bakal menjalani pertandingan pertama dengan menghadapi Rumania yang akan berlangsung di Stadion Saint-Denis, pada Jumat (10-6-2016) malam WIB, seperti dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas