Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Hadapi Tuan Rumah Prancis, Die Mannschaft Kehilangan Beberapa Pemain Kuncinya!

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016!AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Kehebatan Tim Nasional Jerman terus saja mendapat ujian menyambut pertandingan babak empat besar dalam turnamen Euro 2016 melawan Tim Nasional Prancis yang bakal berlangsung di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Paris, Prancis, pada Jumat (8-7-2016) dini hari WIB. Pemain lapangan tengah andalan Der Panzer, yakni Sami Khedira, pun sudah dipastikan tidak akan memperkuat tim akibat cedera otot yang dideritanya, dan disusul dengan absennya Mats Hummels akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya pada beberapa waktu lalu, serta penyerang Mario Gomez yang telah dipastikan akan absen dalam pertandingan nanti akibat cedera yang melilitnya.

Khedira mendapat cedera ketika tim berjuluk Die Mannschaft tersebut berhadapan dengan Tim Nasional Italia pada fase delapan besar Piala Eropa 2016 yang terjadi pada beberapa waktu lalu. Diturunkan sejak awal menit laga, gelandang tengah milik klub kebesaran Juventus tersebut hanya mampu bertahan di atas lapangan selama 16 menit saja. Cedera otot pun memaksa gelandang berusia 29 tahun itu harus menyudahi pertandingan lebih dini. Posnya pun kemudian langsung digantikan dengan pemain lapangan tengah senior yang melekat pada diri Bastian Schweinsteiger.

“Mario Gomes pun telah dipastikan akan meninggalkan turnamen Euro 2016 ini untuk seluruh sisa laga ke depan, baik babak semifinal maupun babak final akibat cedera yang dideritanya saat melawan Italia dan sang pemain sama sekali tidak memiliki peluang untuk pulih dalam waktu dekat ini. Terlepas dari itu, kami juga dipastikan tidak bakal diperkuat oleh Sami Khedira di laga melawan tuan rumah Prancis dalam babak empat besar Piala Eropa 2016 ini akibat cedera otot yang dialaminya pada beberapa waktu lalu,” jelas manager Tim Nasional Jerman, Joachim Low, seperti disitat AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Bukan hanya itu saja, Bastian Schweinsteiger kemungkinan juga tidak dapat memperkuat tim akibat mendapat cedera pada ligamen lututnya, namun tidak begitu serius. Kami bakal melancarkan segala cara supaya dia bisa pulih dan benar-benar bisa kembali merumput di waktu yang tepat karena kami membutuhkan keberadaannya. Sekarang kami mesti menunggu dan lihat apa yang akan terjadi untuk beberapa hari ke depan, apakah ada peningkatan signifikan pada cederanya, dan memastikan apakah ia benar-benar dapat bermain di laga kontra Prancis atau tidak. Jika tidak, maka kami akan memainkan pemain lain untuk mengisi posisi tersebut, tetapi kami juga harus memastikan pemain mana yang siap menjalani pertandingan krusial melawan tuan rumah Prancis,” pungkas pelatih berusia 56 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas