Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Hodgson Bingung Pilih Bomber Utama Untuk Timnas Inggris di Piala Eropa 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Pelatih Tim Nasional Inggris, yakni Roy Hodgson, menyatakan hingga saat ini dirinya masih belum bisa menentukan untuk memainkan sang kapten, Wayne Rooney, dalam pertandingan pertama di ajang Piala Euro 2016 kontra Tim Nasional Rusia yang akan digelar pada Minggu 12 Juni 2016, dini hari WIB, di Prancis.

Rooney yang juga merupakan kapten utama Manchester United itu namanya memang sudah dipastikan masuk ke dalam 26 daftar skuad sementara Hodgson menjelang perhelatan Piala Euro 2016. Bomber bertubuh gempal itu bakal bersaing dengan beberapa penyerang lainnya macam Jamie Vardy, Dele Alli, dan Harry Kane untuk menghuni pos sebagai penyerang nomor satu di Skuad The Three Lions.

Kendati begitu, Rooney bisa dibilang tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi itu. Sebab, pemain yang sudah satu dekade lebih menjadi pemain andalan Manchester Merah itu merupakan sosok yang paling memiliki banyak pengalaman di Tim Nasional Inggris dengan mencatatkan 109 caps serta sumbangan 51 golnya selama 13 tahun mengabdi untuk timnas, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Hodgson dikabarkan akan menjadikan laga uji coba nanti saat berhadapan dengan Australia, Portugal, dan Turki sebagai pemilihan final mengenai sosok yang paling cocok untuk dijadikan sebagai juru gedor utama di Skuad Tiga Singa pada musim panas 2016 nanti.

“Untuk sekarang ini saya memang masih belum dapat menentukan siapa pemain yang paling tepat untuk mengisi skaud inti Tim Nasional Inggris di pertandingan resmi Piala Eropa 2016 nanti. Dia (Wayne Rooney) sudah menjalankan tugas negara dengan sangat luar biasa dengan mencatatkan 109 pertandingan dan mampu menyarangkan 51 gol kala tampil bareng Tim Nasional Inggris. Ini adalah sebuah rekor fantastis yang sangat sulit dimiliki oleh pesepakbola Benua Biru,” jelas Hodgson.

“Rooney adalah sosok pemain yang benar-benar begitu penting untuk kami ketika melakoni laga-laga kualifikasi sebelum tiba di sini, dan tentunya ia pantas mendapat ucapan terima kasih dari kami semua. Akan tetapi, dalam hal menentukan skuad untuk pertandingan pertama Tim Nasional Inggris di ajang Piala Eropa 2016 nanti, sebelumnya saya masih mempunyai tiga laga uji coba yang bakal menjadi pemilihan final soal siapa pemain yang pantas tampil sebagai starter,” pungkas manager berusia 68 tahun itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas