Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Kans Torres Unjuk Gigi di Prancis Terbuka Lebar

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Penyerang veteran Fernando Torres boleh saja bergembira karena bermain sangat mengesankan bersama klubnya saat ini, yakni Atletico Madrid, sejak awal musim kompetisi 2015-2016 hingga sekarang ini. Bahkan pada periode ini saja, pesepakbola asal Spanyol itu sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sepuluh kali dalam 37 pertandingan yang dilakoninya bersama klub yang bermarkas di Estadio Vicente Calderon tersebut.

Dengan performa yang sangat menyilaukan mata itu pun membuat Torres dianggap masih pantas untuk memperkuat Tim Nasional Spanyol pada perhelatan Piala Euro 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis pada Juni 2016 mendatang. Terlebih, Tim Matador pribadi kini memang tengah mengalami krisis pada sektor serangnya.

Sebab, duo penyerang jempolan yang disebut-sebut akan menjadi sosok yang diandalkan untuk ditempatkan pada posisi sektor serang di skuad La Furia Roja, sebut saja Diego Costa dan Alvaro Morata, tidak mampu mempertontonkan penampilan mengesankan sebagaimana diharapkan oleh manager yang sukses menjuarai Piala Dunia 2010, yakni Vicente Del Bosque, sebagaimana dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Situasi itulah yang sehingga membuat manager 65 tahun silam tersebut berani mengungkapkan bahwa dirinya akan memasukan nama Torres ke dalam skuadnya untuk tampil bareng bersama Tim Matador di ajang sepakbola paling bergengsi yang hanya diadakan empat tahun sekali itu.

“Saya sama sekali tidak memiliki niat untuk mengabaikan pemain mana pun, sebab saya ingin mempunyai tim terbaik pada gelaran Piala Euro 2016, di Prancis. Saya selalu tertarik untuk memasukan setiap pemain yang mampu tampil apik bersama klub mereka ke dalam skuad saya, dan tidak akan memaksa jika si pemain yang bersangkutan tidak bersedia untuk memperkuat Tim Nasional Spanyol,” jelas Del Bosque, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Saya bertekad untuk memainkan sebelas pemain dengan kualitas di atas rata-rata dalam pertandingan resmi di ajang Piala Eropa 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis pada Juni 2016 nanti. Jika ia (Fernando Torres) sanggup menunjukkan performa sesuai dengan kriteria yang kami inginkan di sisa pertandingan La Liga bersama Atletico, maka saya pastikan ia akan berada di Prancis bersama Tim Nasional Spanyol untuk unjuk gigi di sana,” pungkas eks manager Real Madrid itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas