Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Kapten Inggris Enggan Remehkan Islandia di Fase Perdelapanfinal Euro 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016!AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Hasrat yang dimiliki oleh Tim Nasional Inggris agar dapat menyabet predikat sebagai kampiun di turnamen Euro 2016 ini pun menemui batu sandungan besar. Masalahnya, Skuad Tiga Singa – julukan Inggris – akan berhadapan dengan tim baru seperti Islandia pada fase perdelapanfinal Euro 2016 yang akan berlangsung di Stadion Allianz Riviera, OGC Nice, Prancis, pada Selasa 28 Juni 2016, dini hari WIB.

Apabila bercermin pada level permainan seluruh personel kedua negara tersebut, tim yang kini tengah berada di bawah penanganan Roy Hodgson tentu saja berada jauh di atas para pemain Islandia. Namun, guncangan Islandia yang sanggup menyabet status sebagai tim penghuni posisi kedua di babak penyisihan Grup F turnamen Euro 2016 dengan mengungguli Portugal dan Austria pun membuat sejumlah pihak bimbang bahwa Inggris bisa memetik kemenangan dengan mudah atas lawannya tersebut.

Bahkan pemain andalan sekaligus kapten The Three Lions, yakni Wayne Rooney, punya pandangan yang sama dengan apa yang menjadi penilaian sejumlah pihak. Pemain Manchester United itu mengakui bahwa dirinya beserta rekan-rekannya sama sekali tidak berpikir ingin menganggap remeh tim arahan Lars Lagerback tersebut ketika mereka saling berhadapan di fase perdelapanfinal Piala Eropa 2016, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Islandia bermain apik di kompetisi ini dan mereka juga bisa dikatakan adalah sebuah tim yang tidak mudah untuk ditaklukkan. Hal yang harus kami lakukan adalah menampilkan permainan terbaik kami dan selalu fokus pada permainan sendiri, saya pikir itu yang akan menjadi kunci utama kami meraih kemenangan. Kami sadar mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Islandia merupakan tim baru di turnamen ini namun mereka sudah mengejutkan beberapa kalangan dengan penampilan mereka di babak penyisihan grup dan kami harus mewaspadai sepak terjang mereka,” urai Rooney.

“Kami juga harus bisa menyempurnakan setiap peluang yang ada, dan tidak boleh menyia-nyiakan peluang tersebut begitu saja. Kami selalu menaruh rekpek terhadap Islandia meski mereka merupakan negara yang tidak begitu besar,” tandas pemain berbadan gempal itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas