Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Morata Tidak Pedulu Dengan Nasibnya di Klub Demi Fokus Bersama La Furia Roja di Euro 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Bomber muda milik klub kebesaran Juventus, sebut saja Alvaro Morata, mengakui bahwa saat ini dirinya sama sekali tidak berpikir mengenai nasibnya bersama klub. Pemain 23 tahun silam tersebut menyatakan bahwa dirinya bakal mengabaikan semua rumor yang mempertanyakan di klub mana ia akan bermian untuk memgarungi musim kompetisi 2016-2017 mendatang dan hanya ingin berkonsentrasi penuh untuk memperkuat Tim Nasional Spanyol yang turut berpartisipasi dalam gelaran Piala Eropa 2016. Event empat tahunan yang hanya melibatkan negara-negara bagian Benua Biru itu sendiri akan diselenggarakan di Prancis dan akan mulai digelar pada 10 Juni 2016.

Ya, pada beberapa waktu lalu klub kebesaran Real Madrid diyakini bakal melayangkan proposal penawaran kepada pihak Si Nyonya Tua untuk membawa Morata kembali ke Estadio Santiago Bernabeu. Akan tetapi, sejumlah klub raksasa Premier League macam Manchester United dan Arsenal, dikabarkan juga kepincut untuk mendatangkan pemain berpaspor Spanyol tersebut pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang.

Di laga yang mempertemukan antara Tim Matador kontra Korea Selatan dalam laga uji coba yang berlangsung di Salzburg, pada Rabu (1-6-2016) malam WIB, sang pemain berhasil menyarangkan dua gol dan mengantarkan Spanyol memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak, yakni 6-1, seperti melansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Untuk sekarang ini saya sama sekali masih belum membuat keputusan apakah akan kembali merumput bersama Real Madrid untuk musim kompetisi 2016-2017 mendatang atau tidak. Akan tetapi, kini saya hanya ingin sepenuhnya fokus bersama Tim Nasional Spanyol demi meraih hasil yang kami inginkan di ajang Piala Eropa 2016 ini,” terang Morata.

“Kami mesti mengerti setiap laga yang kami lakoni dan tidak harus mempermasalahkan soal siapa yang mencetak gol untuk membawa tim menang, karena hal yang paling penting adalah menang, dan menang. Kami harus bermain sebagai sebuah tim dan kini kami harus dapat memahami satu sama lain bagaimana kami bermain dengan percobaan di sesi latihan. Kami harus benar-benar membaca permainan kami sendiri sebelum gelaran Piala Eropa yang akan mulai digelar pada 10 Juni 2016,” pungkas jebolan akademi Los Blancos tersebut, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas