Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Para Kontestan di UEFA Euro 2016 Berhasrat Pecundangi La Furia Roja

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Playmaker andalan milik klub kebesaran Chelsea, sebut saja Francesc Fabregas, menganggap seluruh peserta dalam turnamen UEFA Euro 2016 sangat berhasrat untuk menaklukkan Tim Nasional Spanyol yang tidak lain adalah negara kebanggaannya. Tampil dengan status sebagai juara bertahan dalam turnamen Euro kali ini, tentu saja menjadi salah satu alasan mengapa negara-negara lain yang ikut berpartisipasi dalam ajang ini sangat ingin mempecundi tim berjuluk La Furia Roja tersebut.

Tim asal Negeri Matador berangkat ke Prancis yang merupakan lokasi dilangsungkannya turnamen UEFA Euro 2016 dengan status sebagai penguasa bertahan didaratan Benua Biru. Hanya sekadar untuk mengingatkan, tim berjuluk La Furia Roja itu adalah negara yang berhasil memenangkan dua periode UEFA Euro terakhir yang terjadi pada tahun 2008 dan 2012.

Apabila sukses kembali menjadi juara dalam turnamen Piala Eropa 2016 ini, maka hal tersebut berarti Spanyol akan membukukan tiga kali menjadi kampiun secara beruntun. Terlepas dari hal tersebut, apabila mampu kembali menjadi yang terbaik pada periode ini, itu berarti Andres Iniesta dan kolega-kolega akan dinobatkan sebagai tim tersukses dalam turnamen UEFA Euro dengan koleksi empat mahkota, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Kini berbarengan dengan Tim Nasional Jerman, Tim Negeri Matador sudah mengoleksi masing-masing tiga gelar juara Piala Eropa. Sebab itulah, kesiapsiagaan serius pun mesti dilakukan oleh Spanyol apabila ingin kembali menjadi penguasa didaratan Benua Biru pada event empat tahunan tersebut.

“Masalah terberat yang akan kami hadapi adalah, seluruh kontestan yang ikut terlibat di ajang Piala Eropa 2016 ini sangat ingin menaklukkan kami. Hal ini pun tidak lain karena kami merupakan penguasa di kompetisi ini. Akan tetapi, kondisi tersebut akan melecutkan motivasi kami dan kami juga menyadari dengan sangat jelas bahwa kami adalah tim yang difavoritkan untuk kembali memenangkan gelar juara Henry Delaunay di akhir turnamen nanti,” tegas Fabregas, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Spanyol sendiri berada di Grup D bersama Kroasia, Turki, dan Republik Ceko. Pada pertandingan pertama dalam grup tersebut, pasukan yang diarsiteki oleh pelatih Vicente Del Bosque tersebut akan berhadapan dengan Tim Nasional Republik Ceko pada Senin 13 Juni 2016, malam WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas