Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Pelatih Jerman Akui Siap Lawan Pasukan Antonio Conte di Babak Delapan Besar Euro 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016!AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, sebuah partai pamungkas yang dinilai terlalu dini pun kembali tersaji di turnamen Euro 2016. Usai final kepagian yang mempertemukan antara Tim Nasional Italia melawan Tim Nasional Spanyol, sekarang tim asal Negeri Pizza tersebut pun kembali dipertemukan dengan salah satu calon kuat kampiun Piala Eropa 2016 lainnya, sebut saja Tim Nasional Jerman.

Walaupun mempunyai rekor pertemuan yang jauh lebih gemilang, tetap saja tim berjuluk Gli Azzurri tersebut tidak boleh bermain-main dalam pertandingan nanti. Sebab, pasukan yang bakal diarsiteki Joachim Low tersebut bukanlah tim kacang-kacangan yang bisa diremehkan begitu saja. Apalagi tim berjuluk Die Mannschaft tersebut berhasil memenangkan Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil tersebut. Itu berarti, Thomas Muller dan kawan-kawan kini berstatus sebagai tim terbaik di dunia.

Bahkan pelatih yang juga kebetulan berpaspor Jerman tersebut, mengklaim bahwa dirinya beserta timnya sudah begitu siap untuk berhadapan dengan tim yang berada di bawah penanganan Antonio Conte tersebut di babak delapan besar Piala Eropa 2016. Manager yang pada beberapa waktu lalu mendapat sorotan tajam dari media-media Eropa atas ulah konyolnya tersebut menegaskan bahwa dirinya telah mempelajari bagaimana cara Italia bermain selama gelaran Piala Eropa 2016 ini bergulir, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Pelatih berusia 56 tahun itu pun mengaku sangat terpesona dengan apa yang telah ditunjukan oleh Graziano Pelle dan kawan-kawan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di turnamen Euro 2016 ini. Baginya, Italia bukanlah sebuah tim yang hanya mengandalkan kekuatan benteng pertahanan mereka saja. Sebab, Italia juga tercatat memiliki sejumlah kans yang sangat berbahaya di lini pertahanan lawan.

“Kami telah melakukan analisis terkait skuad Italia selama beberapa hari terakhir, menonton laga yang mereka lakoni baik secara langsung maupun ulangan, dan kami cukup yakin bahwa Italia bukanlah sebuah tim yang hanya mengandalkan barisan belakang mereka saja, namun mereka juga mencatatkan sejumlah situasi penyerangan yang sangat berbahaya untuk lini pertahanan lawan. Hal yang harus kami lakukan adalah mewaspadai serangan mereka dan fokus terhadapan permainan kami sendiri. Secara keseluruhan kami sudah sangat siap untuk menghadapi Italia di babak delapan besar Piala Eropa 2016 ini,” tandas pelatih yang sukses mempersembahkan Piala Dunia untuk publik Jerman itu, sebagaimana disitat AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas