Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Pelatih Polandia : Portugal Bukan Hanya Tentang Ronaldo Saja!

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016!AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Timnas Portugal yang hanya mampu memetik satu kemenangan dalam empat laga resmi yang telah mereka lakoni selama berada di Prancis pun harus kembali dipertemukan dengan rivalitas tangguh pada kubu Polandia untuk memperebutkan satu tiket tampil di fase empat besar dalam turnamen Euro 2016. Kedua negara tersebut bakal berhadapan di saling Stadion Stade Velodrome, Marseille, pada Jumat (1-7-2016) dini hari WIB nanti.

Superstar sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo selaku kapten Tim Nasional Portugal di gelaran Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis itu pun selalu mengemban tanggung jawab besar untuk bisa mengantarkan negaranya menjadi juara dalam turnamen empat tahunan yang hanya melibatkan negara-negara dalam kawasan Benua Eropa edisi 2016 ini. Sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar dari seluruh penjuru dunia pun coba memberikan tanggapan mereka mengenai cara untuk menaklukkan Portugal yaitu hanya perlu mengunci pergerakan pemain milik Real Madrid tersebut.

Akan tetapi, saran dan penilaian tersebut tidak disepakati oleh manager Polandia, yakni Adam Nawalka. Baginya, Seleccao das Quinas – julukan Timnas Portugal – merupakan sebuah tim yang sangat bagus meski tanpa keberadaan sosok Ronaldo di dalam skuad mereka. Pelatih berpaspor Polandia itu mengamati semangat juang para personel Portugal yang selalu tidak mau kalah, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Saat orang-orang membahas sepakbola tentu saja hal utama yang akan mereka bahas adalah kerja sama sebuah tim. Tentu saja tidak ada satu pun tim yang hanya menggantungkan harapan mereka kepada satu pemain saja, karena itu tidak mungkin, sebab dalam olahraga ini setiap tim bermain dengan 11 orang, dan Anda butuh kerjasama tim. Saya pikir mereka (Timnas Portugal) tampil begitu solid sebagai sebuah tim,” jelas Nawalka.

“Saya pikir bukan ide cemerlang bila kami hanya berkonsentrasi penuh terhadap pergerakan Ronaldo saja. Kami juga mesti mengamati personel-personel mereka lainnya. Mereka memainkan sepakbola di level permainan tertinggi dan kami pun mesti dapat mengimbangi permainan mereka,” pungkas manager berusia 58 tahun itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas