Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Perkiraan Formasi & Starting XI Hungaria versus Islandia di Piala Eropa 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016!AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, sebuah pertarungan yang mempertemukan sesama tim medium bakal tersuguh di laga kedua babak penyisihan Grup F Piala Eropa 2016 antara Hungaria versus Islandia yang akan berlangsung di Stade Velodrome, markas Olympique de Marseille, pada Minggu 18 Juni 2016, malam WIB. Walaupun demikian, The Magical Magyars -julukan Hungaria- jelas jauh lebih difavoritkan ketimbang Islandia.

Hungaria sendiri mengawali kiprahnya di Euro 2016 ini dengan hasil maksimal karena sukses mengalahkan Austria melalui skor 2-0. Kondisi itu pun mengejutkan sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar dari seluruh penjuru dunia, sebab, Hungaria merupakan tim yang tidak begitu diperhitungkan, khususnya di dalam Grup F, karena yang difavoritkan untuk lolos dari grup tersebut adalah Austria dan tentunya juga Portugal. Akan tetapi, secara mengejutkan mereka justru mampu mempecundangi Austria di laga pembuka.

Kemenangan yang diraih atas Das Team -julukan Austria- pun bisa dikatakan adalah yang perdana dalam empat pertemuan terakhir. Ya, jelas saja tiga poin tambahan atas Islandia nantinya bakal membuat Hungaria mengklaim satu tiket untuk tampil di fase konck-out, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Ditambah lagi dengan fakta bahwa Islandia selalu kalah dari Hungaria dalam empat pertandingan terakhir. Pelatih Hungaria, Bernd Storck dikabarkan tidak bakal melakukan perubahan di dalam skuadnya dan akan memainkan pemain yang sama sebagaimana saat sukses menglahkan Austria pada beberapa waktu lalu.

Sedangkan di kubu lawan, Strakarnir Oktar -julukan Timnas Islandia- menyadari demgan jelas bahwa tiga poin atas Hungaria merupakan hal yang tidak dapat ditawar lagi apabila mereka masih ingin bertahan atau setidaknya melenggang ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis. Pasukan yang diarsiteki oleh pelatih Lars Edwin Lagerback itu kini tengah berada dalam optimistis yang sangat tinggi usai mampu menahan tim unggulan di Grup F, yakni Portugal, dengan skor 1-1 di laga pembuka.

Islandia sendiri diyakini bakal memainkan strategi klasik 4-4-2 dengan mengandalkan Kolbeinn Sgthorsson dan Dadi Bodvarsson di sektor penyerangan. Perubahan nyata tidak bakal dilancarkan oleh sang pelatih di partai kontra Hungaria, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Prediksi strategi & Starting XI Hungaria melawan Islandia:

Hungaria (4-1-4-1):

Gabor Kiraly (kiper)
Tamas Kadar (bek)
Attila Fiola (bek)
Richard Guzmics (bek)
Adam Lang (bek)
Balazs Dzsudzsak (gelandang)
Adam Nagy (gelandang)
Laszlo Kleinheisler (gelandang)
Krisztian Nemeth (gelandang)
Zoltan Gera (gelandang)
Adam Szalai (penyerang)

Islandia (4-4-2):

Hannes Halldorsson (kiper)
Ragnar Sigurdsson (bek)
Birkir Saevarsson (bek)
Ari Skulason (bek)
Elmar Bjarnason (bek)
Kari Arnason (gelandang)
Gylfi Sigurdssson (gelandang)
Aron Gunnarsson (gelandang)
Johann Gudmundsson (gelandang)
Jon Dadi Bodvarsson (penyerang)
Kolbeinn Sigthorsson (penyerang)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas