Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Perkiraan Formasi & Starting XI Portugal Versus Hungaria

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016!AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Pertarungan sengit bakal tersuguh di Stadion Gerland, tempat dilangsungkannya sebuah pertandingan yang mempertemukan antara Tim Nasional Portugal versus Tim Nasional Hungaria dalam partai terakhir babak penyisihan Grup F turnamen Euro 2016 yang akan digelar pada Rabu 22 Juni 2016, malam WIB nanti. Tambahan tiga poin pun menjadi incaran kedua negara demi tujuan melaju ke fase knock-out dalam gelaran pesta sepakbola terakbar antanegara Benua Eropa edisi 2016 yang diselenggarakan di Prancis tersebut.

Usai melalui dua laga babak penyisihan Grup E Piala Eropa 2016, Hungaria berhasil menempati posisi teratas di tabel klasemen sementara dengan koleksi empat angka. Sedangkan pasukan yang diarsiteki oleh Fernando Santos tersebut kini hanya mampu menghuni peringkat ketiga di papan klasemen dengan raihan dua angka dari dua partai dengan rincian dua hasil imbang.

Apabila menilik koleksi angka sekarang ini, tim yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Bernd Storck itu hanya membutuhkan satu angka tambahan saja untuk memastikan satu tiket tampil di fase knock-out Piala Eropa 2016. Sementara Seleccao das Quinnas -julukan Timnas Portugal- membutuhkan tiga poin atau kemenangan agar dapat lolos ke babak 16 besar turnamen Euro edisi 2016 ini yang diselenggarakan di Prancis, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Untuk partai ini, Bernd Storck selaku manager Hungaria dikabarkan akan menerapkan strategi 4-1-4-1. Pola itu pun sangat ampuh kala Magical Magyars -julukan Timnas Hungaria- sukses menekuk Austria dengan skor 2-0 dalam pertandingan pembuka Grup F turnamen Euro 2016. Sedangkan pelatih Portugal, yakni Fernando Santos, dirumorkan bakal menerapkan pola permainan berbeda dari biasanya.

Usai di dua pertandingan pertama menggunakan skema 4-4-2, pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup F nanti, Santos akan memainkan pola 4-3-3 dengan menurunkan Ricardo Quaresma, Luis Nani, dan Cristiano Ronaldo di sektor penyerangan Portugal, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Apabila menilik komposisi pemain yang tersedia sekarang ini dan tentunya juga rekor pertemuan di masa lalu, Portugal pantas difavoritkan untuk meraih hasil positif. Dalam dua pertemuan terakhir setengah dekade lalu melawan Hungaria, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu memetik kemenangan dari lawannya tersebut.

Prediksi Formasi & Starting Line-Up Hungaria versus Portugal di laga penutup Grup F Piala Eropa 2016:

Hungaria (4-1-4-1):

Gabor Kiraly (kiper)
Roland Juhasz (bek)
Richard Guzmics (bek)
Adam Lang (bek)
Tamas Kadar (bek)
Zoltan Gera (gelandang)
Balazs Dzusudzsak (gelandang)
Laszlo Kleinheisler (gelandang)
Adam Nagy (gelandang)
Krisztian Nemeth (gelandang)
Adam Szalai (penyerang)

Portugal (4-3-3):

Rui Patricio (kiper)
Vieirinha (bek)
Pepe (bek)
Ricardo Carvalho (bek)
Eliseu (bek)
William Carvalho (gelandang)
Joao Moutinho (gelandang)
Renato Sanches (gelandang)
Ricardo Quaresma (winger)
Luis Nani (winger)
Cristiano Ronaldo (penyerang)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas