Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Perkiraan Partai Seleccao das Quinas Kontra The Dragons

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016!AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Pertandingan sengit nan menarik bakal tersuguh di Stadion Stade Olympique Lyonnais, Lyon, Prancis, yang menghelat babak empat besar turnamen Euro 2016 dengan mempertemukan antara Tim Nasional Portugal melawan Tim Nasional Wales, yang akan digelar pada Kamis (7-7-2016) dini hari WIB. Walau berstatus sebagai tim yang lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan nanti, Seleccao das Quinas – julukan Timnas Portugal – tetap saja tidak boleh memandang Wales dengan sebelah mata karena tampil mengesankan sepanjang turnamen ini digelar.

Portugal sendiri melenggang sampai babak empat besar dalam turnamen Euro 2016 ini pun bisa dikatakan karena adanya Dewi Fortuna yang berpihak kepada mereka. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hingga sejauh ini masih belum pernah mengklaim satu kemenangan pun di 90 menit waktu normal pada turnamen yang diselenggarakan di Prancis tersebut.

Pada fase delapan besar Piala Eropa 2016 kontra Tim Nasional Polandia, Portugal justru kerap mendapat tekanan meski pada akhirnya mereka mampu keluar sebagai pemenangan dalam pertandingan tersebut lewat babak adu penalti. Di partai itu, performa pemain berjuluk CR7 itu bahkan jauh dari kata memuaskan dan melewatkan sejumlah peluang emas yang mana seharusnya berujung gol.

Portugal diyakini bakal tetap memainkan pola 4-1-3-2 yang mana sektor serang akan dihuni oleh Luis Nani dan Cristiano Ronaldo. Terlepas dari itu, berita tidak sedap pun menyelimuti kubu Portugal, di mana William Carvalho dipastikan akan absen di laga nanti karena akumulasi kartu kuning yang ia dapatkan di laga sebelumnya, sehingga perannya bakal digantikan oleh Danilo, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Di kubu lawan, Wales pun dipastikan akan tampil pincang lantaran beberapa pemain andalan mereka seperti Ben Davies dan Aaron Ramsey yang tidak dapat ikut terlibat dalam pertandingan nanti karena mendapat akumulasi kartu kuning. Untuk sosok pengganti dua pemain tersebut, pelatih Wales, Chris Coleman pun diyakini bakal menurunkan James Collin dan Jonathan Williams.

Tidak diragukan lagi Bale bakal dijadikan sebagai andalan The Dragons – julukan Timnas Wales – untuk membongkar barisan belakang Portugal yang dikepalai oleh Pepe Lima. Selain akan bertindak sebagai juru gedor, pesepakbola berkaki kidal itu juga punya ketangkasan dalam membobol gawang lawan.

Laga nanti bakal menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan antara Portugal versus The Dragons sejak tahun 2000 silam. Kala itu, Portugal sebagai tim yang mengklaim kemenangan dengan skor meyakinkan, yakni 3-0 tanpa balas, atas Wales, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas