Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Perkiraan Pola & Starting Line Up Kroasia di Euro 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016#AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Kroasia berangkat ke Prancis dalam keterlibatannya di ajang Piala Eropa 2016 ini memang dengan raihan yang kurang memuaskan karena hanya finis di posisi kedua dalam grup saat tampil di fase kualifikasi. Kala itu, Vatreni -julukan Kroasia- harus rela berada satu peringkat di bawah Tim Nasional Italia yang berhasil keluar dari grup dengan status sebagai juara. Akan tetapi, tim yang saat ini berada di bawah penanganan Ante Cacic itu bisa dikatakan tidak kalah hebat dari pasukan Antonio Conte. Sebab, dalam dua pertemuan di babak kualifikasi, Kroasia mampu menahan imbang Italia dengan skor 1-1.

Pada turnamen UEFA Euro yang akan mulai digelar pada Jumat 10 Juni 2016 ini, Kroasia sendiri berada di Grup D dengan Turki, Republik Ceko, dan Spanyol sebagai pesaing mereka dalam grup tersebut. Kans Kroasia untuk lolos ke fase knock-out memang dapat dikatakan terbuka cukup lebar. Sebab, skuad Kroasia saat ini memang dihuni oleh pesepakbola-pesepakbola nomor wahid dari posisi penjaga gawang hingga pemain depan.

Terutama di pos gelandang, sektor tengah The Blazers -julukan Kroasia- boleh saja dibandingkan dengan tim tangguh lainnya lantaran berisikan pesepakbola-pesepakbola kelas dunia macam Luka Modric (Real Madrid), Mateo Kavacic (Real Madrid), Ivan Rakitic (Barcelona), Ivan Perisic (Inter Milan), serta Marcelo Brozovic (Inter Milan), sebagaimana yang diyakini AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Sang pelatih pun diyakini akan menggunakan skema 4-2-3-1 sebagai senjata andalannya saat membawa timnya tampil di turnamen empat tahunan antarnegara Eropa yang digelar pada 10 Juni 2016. Cacic dipercaya akan memercayakan posisi kiper kepada pemain AS Monaco, yakni Danijel Subasic. Peran empat bek sejajar juga dipercaya akan diberikan kepada Ivan Strinic, Gordon Schildenfeld, Domagoj Vida, dan sang kapten Darijo Srna.

Untuk posisi dua gelandang bertahan diyakini akan menjadi milik Luka Modric dan Milan Badelj. Sedangkan posisi tiga gelandang pengatur serangan akan dipercayakan kepada Ivan Perisic, Marko Pjaca, dan Ivan Rakitic. Sementara Mario Mandzukic dipercaya akan dijadikan sebagai ujung tombak andalan Kroasia ketika tampil di Prancis nanti.

Bukan hanya sekadar diunggulkan untuk melaju ke fase knock-out saja. Jika melihat pemain-pemain yang tersedia seperti sekarang ini, negara yang sempat melahirkan kejutan ketika tampil di ajang Piala Dunia 1998 itu memiliki peluang yang cukup besar untuk melenggang ke babak delapan besar turnamen UEFA Euro 2016. Jika nantinya hal itu benar-benar terjadi, maka Mario Mandzukic dan kawan-kawan akan mengulangi prestasi mereka di turnamen UEFA Euro pada gelaran 1996 dan 2008, seperti diramalkan AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Kroasia diperkirakan akan memainkan pola 4-2-3-1 yang berisikan:

Danijel Subasic (kiper)
Ivan Strinic (bek)
Gordon Schildenfeld (bek)
Domagoj Vida (bek)
Darijo Srna (bek)
Luka Modric (gelandang pivot)
Milan Badelj (gelandang pivot)
Ivan Perisic (gelandang serang)
Marko Pjaca (gelandang serang)
Ivan Rakitic (gelandang serang)
Mario Mandzukic (penyerang)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas