Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Perkiraan Starting Line Up Ukraina Versus Irlandia Utara

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016!AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Sebuah pertarungan yang mempertemukan antara dua tim pesakitan dalam Grup C babak penyisihan Piala Eropa 2016 bakal dilangsungkan di Stadion Gerland, markas Olympique Lyonnais, pada Kamis (16-6-2016) malam WIB. Ya, Irlandia Utara dan Ukraina merupakan dua kesebelasan yang menelan hasil buruk setelah kalah dari lawannya masing-masing di laga pembuka Grup C dalam gelaran pesta sepakbola terakbar antarnegara Eropa edisi 2016 yang diselenggarakan di Prancis.

Baik Ukraina maupun Irlandia Utara tentu saja ingin mendapatkan angka guna menghidupkan peluang mereka sebagai tim yang berada di posisi terbaik dan tentunya juga melaju ke fase knock-out Piala Eropa 2016. Sebagaimana yang telah diketahui, di laga pembuka Tim Nasional Ukraina takluk di tangan Jerman dengan skor 2-0. Sementara itu, Irlandia Utara juga harus puas mengakui kebehatan Polandia usai tunduk 1-0.

Seperti yang diwartakan AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016, Kamis 16 Juni 2016, Ukraina rumornya bakal tetap menurunkan pemain-pemain yang sama di laga melawan Irlandia Utara seperti yang mereka turunkan saat berhadapan dengan Jerman beberapa waktu lalu. Hal tersebut terjadi lantaran Ukraina merasa sangat yakin sebenarnya mereka dapat memenangkan pertandingan kontra Der Panzer, namun Dewi Fortuna yang tidak berada di pihak mereka.

Kondisi serupa pun terjadi pada kubu Irlanida Utara. Mereka dikabarkan sama sekali tidak berniat untuk mengubah skuadnya namun sang pelatih mendapat tuntutan untuk membawa timnya tampil jauh lebih agresif di laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Eropa kontra Ukraina nanti.

Apabila melihat rekor pertemuan kedua tim tersebut, maka dapat dipastikan laga nanti bakal berlangsung ketat nan menarik. Dalam dua pertemuan terakhir yang terjadi pada edisi 2002 dan 2003 silam, kedua tim tersebut hanya mampu bermain sama kuat.

Berdasarkan catatan yang dikeluarkan AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016, Kamis 16 Juni 2016, Zhovto-Blakytni -julukan Timnas Ukraina- kerap menerapkan permainan yang selalu menekan dari sayap kanan lewat peranan Andiy Yarmalenko. Kondisi itu tentu saja berbeda dengan calon lawan mereka, yakni Irlandia Utara, yang kerap menekan lawannya dari sayap kiri sebagai senjata andalannya untuk membobol gawang lawan.

Prediksi starting line up Ukraina versus Irlandia Utara:

Ukraina :

Andriy Pyatov (kiper)
Yaroslav Rakitskiy (bek)
Artem Fedetskiy (bek)
Vyacheslav Shevchuk (bek)
Yevhen Khacheridi (bek)
Serhiy Sydorchuk (gelandang)
Viktor Kovalenko (gelandang)
Taras Stepanenko (gelandang)
Yevhen Konoplyanka (gelandang)
Ruslan Rotan (gelandang)
Roman Zozulya (penyerang)

Irlandia Utara:

Michael McGovern (kiper)
Gareth McAuley (bek)
Jonathan Evans (bek)
Craig Cathcart (bek)
Chris Baird (gelandang)
Conor McLaughlin (gelandang)
Steven Davis (gelandang)
Stuart Dallas (gelandang)
Oliver Norwood (gelandang)
Conor Washington (penyerang)
Kyle Lafferty (penyerang)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas