Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Perkiraan Strategi Serta Starting XI Spanyol Versus Turki di Laga Kedua Euro 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016$AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Spanyol diperkirakan bakal meraih tiga poin dengan mudah saat berhadapan dengan Turki yang akan digelar pada Sabtu (18-6-2016) dini hari WIB. Kedua negara tersebut bakal saling bentrok di laga kedua babak penyisihan Grup D Euro 2016 yang akan berlangsung di Allianz Riviera, markas Nice.

Tim Matador pun dipaksa memeras keringat dari lawannya Republik Ceko kendati pada akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang setelah berhasil menyudahi laga dengan mengantongi kemenangan 1-0. Ketika itu, sebenarnya pasukan yang dinahkodai oleh Vicente del Bosque tersebut dapat menyarangkan gol yang lebih banyak apabila kans-kans yang tercipta dapat disempurnakan dengan baik.

Telah mengoleksi tiga poin membuat tim berjuluk La Furia Roja tersebut merasa tidak perlu terlalu ngotot menjelang laga kontra Turki. Walaupun demikian, bukan berarti sang juara bertahan Eropa bisa bersantai-santai melawan Arda Turan dan kawan-kawan di laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Eropa 2016, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Masalahnya, tim yang diarsiteki oleh Fatih Terim itu dipastikan akan tampil menekan guna dapat mengamankan poin penuh usai takluk di tangan Kroasia di laga pembuka Piala Eropa 2016. Berdasarkan niat dari kubu Turki, tiga poin pun menjadi harga yang sudah tidak bisa ditawar lagi apabila mereka masih ingin beerbicara lebih banyak di turnamen empat tahunan antarbegara Eropa edisi 2016 ini.

Sayangnya, Ay-Yildizlilar -julukan Turki- punya rekor jelek kala menghadapi Tim Matador. Dalam dua pertemuan terakhir, Spanyol selalu menjadi momok menakutkan bagi Turki.

Catatan yang tersalin pun semakin memojokkan Turki karena La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- sukses menyapu bersih sembilan pertandingan terakhir dengan kemenangan dalam gelaran Piala Eropa 2016 termasuk saat berada di grup kualifikasi. Yang lebih mengesankannya lagi, sembilan kemenangan tersebut mereka raih dengan dibarengi rekor apik yakni tanpa kebobolan. Sang pelatih Turki pun dibuat tambah puyeng karena Mehmet Topal dan Gokhan Gonul belum bisa dipasitkan dapat merumput usai menderita cedera ketika berhadapan dengan Kroasia di laga pembuka, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Prediksi starting line up partai Spanyol kontra Turki:

Spanyol:

David De Gea (kiper)
Sergio Ramos (bek)
Gerard Pique (bek)
Jordi Alba (bek)
Juanfran (bek)
Andres Iniesta (gelandang)
Francesc Fabregas (gelandang)
Sergio Busquets (gelandang)
David Silva (winger)
Pedro Rodriguez (winger)
Alvaro Morata (penyerang)

Turki:

Volkan Babacan (kiper)
Caner Erkin (bek)
Semih Kaya (bek)
Sener Ozbayrakli (bek)
Hakan Balta (bek)
Selcuk Inan (gelandang)
Oguzhan Ozyakup (gelandang)
Arda Turan (gelandang)
Hakan Calhanoglu (gelandang)
Emre Mor (gelandang)
Burak Yilmaz (penyerang)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas