Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Pesepakbola Belia Tim Matador Tidak Boleh Melupakan Dasar Bermain Bola!

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Tim Nasional Spanyol yang merupakan juara bertahan dalam kawasan Benua Biru sudah merilis nama-nama pemain sementara untuk dimasukan ke dalam skuad mereka jelang persiapan tampil di ajang Piala Eropa 2016. Pelatih Spanyol, memutuskan untuk memanggil sejumlah pesepakbola belia untuk menghiasi skuadnya yang akan diberangkatkan ke Prancis pada musim panas 2016 mendatang.

Walaupun memasukkan sejumlah pesepakbola belia ke dalam skuadnya, manager berpaspor Spanyol tersebut menyatakan bahwa para pemain masih membutuhkan sejumlah hal agar dapat meraih keberhasilan dalam perjalanan karier sepakbola profesional mereka bersama Timnas. Sebab itulah, Del Bosque mendesak seluruh pemain belia supaya tetap dapat menjaga dasar dalam permainan sepakbola, terlebih di turnamen antarnegara.

“Menghormati satu sama lain di dalam tim, memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan rekan setim, dan tidak sombong merupakan hal yang wajib dipunyai setiap pesepakbola belia supaya mereka tetap mengingat dasar dalam dunia olahraga, khususnya sepakbola,” tegas Del Bosque, diwartakan AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Dasar dalam bermain sepakbola merupakan sebuah hal yang diperlukan dalam diri setiap individu untuk keberhasilan sebuah kesebelasan dan itu merupakan sebuah hal yang sangat wajar dalam dunia olahraga, terutama permainan sepakbola. Hal inilah yang membuat olahraga sepakbola selalu menarik di mata setiap insan di seluruh dunia dan tentunya akan selamanya begitu,” tuntas bos dari Sergio Ramos dan kawan-kawan itu.

Pria pemilik nama lengkap Vicente Del Bosque Gonzalez tersebut juga menyatakan bahwa setiap individu harus punya kewajiban dalam diri mereka. Dan hal inilah yang membuat sang pelatih masih berkobar-kobar dalam menangani La Furia Roja walau usianya sudah menginjak 65 tahun, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Spanyol sendiri tergabung dalam Grup D yang dihuni oleh Republik Ceko, Turki, dan Kroasia. Pada pertandingan pertamanya, Andres Iniesta dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan Republik Ceko yang akan digelar pada Senin 13 Juni 2016, malam WIB. Untuk gelaran Piala Eropa kali ini, Prancis yang akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menyajikan laga pembuka kontra Rumania pada 10 Juni 2016, malam WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas