Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Pogba Tidak Dituntut Untuk Harus Cetak Banyak Gol!

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016%AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Sang peracik strategi Tim Nasional Prancis, yakni Didier Deschamps, menyatakan bahwa peran yang akan dijalankan oleh Paul Pogba bersama Skuad Ayam Jantan di ajang Piala Eropa 2016 nanti bukan khusus untuk membukukan banyak gol maupun menyumbang banyak assist untuk tim besutannya. Masyarakat setempat pun memiliki harapan yang sangat besar yang ditujukan kepada Pogba usai sang pemain memiliki karier yang sangat menterang bersama klubnya, yakni Juventus.

Untuk periode 2015-2016 ini saja, mantan pemain buangan Manchester United itu bermain sangat mengesankan bareng klub berjuluk La Vacchia Signora tersebut sepanjang musim 2015-2016 sebagai juru gedor dengan sumbangan delapan gol dan 13 assist dalam 35 pertandingan yang dilakoninya bersama tim di kompetisi Serie-A. Tidak dapat dipungkiri, si pemain yang bersangkutan itu punya andil yang sangat besar terhadap perjalanan Juve dalam memenangkan gelar scudetto kelimanya secara berturut-turut dalam lima musim terakhir.

Gelandang berusia 23 tahun itu pun bakal menjadi ruh dalam permainan Tim Nasional Prancis di ajang Piala Eropa 2016 nanti. Deschamps kemudian pun berupaya untuk “membela” sang playmaker dari harapan tinggi yang disematkan oleh seluruh masyarakat Prancis kepada dirinya, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Jujur, saya sangat gembira dengan keberadaan Pogba di dalam skuad kami. Hampir seluruh suporter kami memintanya untuk dapat menyarangkan dua hingga tiga gol di setiap pertandingan, dan mempertontonkan trik-trik di atas lapangan untuk menyenangi fans setia kami. Namun, Pogba merupakan sosok yang berperan sebagai playmaker. Ya, harus saya akui bahwa dirinya memang memiliki kapasitas untuk menyarangkan bola ke gawang lawan, tetapi ia juga punya peran yang jauh lebih penting ketimbang mencetak gol, yakni menyeimbangi permainan di lini tengah tim,” jelas Deschamps.

“Pogba punya kemampuan teknik yang sangat fantastis. Namun, ia tidak sering melakukan hal-hal yang tidak perlu dilakukan seperti pemain-pemain lainnya ketika si kulit bundar tengah berada di kakinya. Pogba menyadari dengan jelas apa yang tim harapkan darinya ketika sedang mengontrol bola. Terkadang rekan-rekannya membutuhkan ia sebagai pemain yang simple dengan peran yang tidak banyak tingkah,” pungkas manager berusia 47 tahun itu, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas