Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Polandia Bakal Kalahkan Irlandia Utara di Grup C Piala Eropa 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Pertarungan yang dapat dikatakan tidak seimbang pun akan tesuguh dalam Grup C pada turnamen UEFA Euro 2016 yang mempertemukan antara Polandia versus Irlandia Utara yang akan berlangsung di Allianz Riviera, pada Minggu 12 Juni 2016, malam WIB. Bialo-Czerwoni – julukan Polandia – diramalkan akan dengan mudah memenangkan pertandingan kontra Irlandia Utara yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Polandia merupakan kesebelasan yang memiliki produktivitas gol dengan rasio tertinggi pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan koleksi 33 gol dalam sepuluh laga yang tersedia untuk dilakoni. Namun sayangnya, Polandia gagal memenangkan dua laga terakhir bertajuk uji coba jelang Piala Eropa 2016 dengan catatan takluk 1-2 di tangan Belanda dan hanya dapat bermain imbang 0-0 melawan Lithuania.

Manager Polandia, yakni Adam Nawalka, diperkirakan bakal memainkan skema 4-4-1-1 yang pastinya akan mengandalkan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak utama di lini depan tim. Bomber berusia 27 tahun itu mampu mengepak 13 gol di babak kualifikasi Piala Eropa 2016, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Dengan kondisi seluruh pemain yang fit alias siap tempur, Nawalka akan dengan mudah dalam menentukan susunan pemain yang akan ia turunkan di pertandingan melawan Irlandia Utara. Apalagi, Polandia mempunyai tiga penjaga gawang kelas dunia, namun Wojciech Szczesny dinilai bakal menjadi pilihan utama sang pelatih untuk menjaga gawang Polandia di laga kontra Irlandia.

Walau dengan status sebagai negara yang baru akan menjalani debutnya pada turnamen empat tahunan antarnegara Benua Eropa edisi 2016 ini, Polandia mesti memasang kewaspadaan tinggi terhadapan sang calon lawan. Masalahnya, Green & White Army – julukan Irlandia Utara – merupakan tim yang belum pernah menelan kekalahan dari 12 laga terakhir yang mereka lakoni kendati enam pertandingan lainnya berakhir sama kuat.

Di laga uji coba menyambut turnamen UEFA Euro 2016, Irlandia Utara hanya bermain sama kuat via skor 0-0 ketika berhadapan dengan Slovakia. Manager Irlandia Utara, O’Neill, diprediksi bakal menerapkan skema 3-5-2 dengan menduetkan Conor Washington dan Kyle Laverty di sektor penyerangan tim, seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Sebenarnya kebugaran Lafferty masih disangsikan apakah bisa bermain atau justru sebaliknya, namun ia tetap bakal diturunkan oleh sang pelatih (O’Neill) sejak pluit berbunyi yang menandakan pertandingan babak pertama telah dimulai. Craig Cathcart juga punya kendala yang sama namun tetap akan diturunkan untuk ditandemkan bersama Jonny Evans dan Gareth McAuley di sektor pertahanan.

Prediksi starting line Polandia versus Irlandia Utara:

Kroasia:

Szczesny (kiper)
Salamon (bek)
Piszczek (bek)
Wawrzyniak (bek)
Glik (bek)
Blaszczykowski (gelandang)
Zielinski (gelandang)
Grosicki (gelandang)
Krychowiak (gelandang)
Lewandowski (penyerang)
Milik (penyerang)

Irlandia Utara:

McGovern (kiper)
Jonny Evans (bek)
McGovern (bek)
McLaughlin (bek)
Cathcart (bek)
Dallas (gelandang)
Davis (gelandang)
Norwood (gelandang)
Baird (gelandang)
Washington (penyerang)
Laffery (penyerang)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas