Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Prediksi Laga Swedia Kontra Republik Irlandia di Grup E Turnamen UEFA Euro 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, pertarungan yang mempertemukan antara Tim Nasional Republik Irlandia versus Tim Nasional Swedia pada babak penyisihan di Grup E turnamen UEFA Euro 2016 tampaknya tidak begitu menarik untuk disaksikan. Akan tetapi, partai yang bakal dimainkan di Stade de France, Saint-Denis, markas Prancis, pada Senin 13 Juni 2016 malam WIB itu sendiri menyimpan hasrat yang tersembunyi. Baik Republik Irlandia maupun Swedia sama-sama ingin dapat memetik kemenangan di laga tersebut demi menjaga kans mereka melenggang ke fase knock-out serta menghadirkan ancaman nyata untuk kedua kesebelasan lainnya yang merupakan kandidat kuat untuk lolos dari Grup E, sebut saja Belgia dan Italia.

Swedia dan Republik Irlandia juga bisa dikatakan sama sekali tidak memikul beban dalam keikutsertaan mereka pada turnamen UEFA Euro 2016 ini. Berlabel tim “kuda hitam” diyakini akan membuat kedua negara tersebut bermain lepas. Umumnya, kesebelasan yang tampil lepas tanpa harus memikirkan beban itu bakal mempertontonkan atraksi dengan gaya menyerang dan pastinya juga akan sangat menghibur.

Sejumlah pihak pun percaya kalau Republik Irlandia masih mempunyai kans yang cukup besar untuk dapat menggemparkan dunia persepakbolaan Benua Eropa edisi 2016 ini. Apalagi sejak kursi kepelatihan berpindah tangah dari Giovanni Trapattoni ke Martin O’Neill, penampilan Republik Iralandia dapat dikatakan cukup apik. O’Neill merupakan salah satu manager yang sudah lama berkecimpung dikancah Premier League, sebuah kompetisi terbaik dunia, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Menerapkan pola 4-4-2 sebagai andalannya dengan menurutkan Darren Randolph di bawah mistar gawang, John O’Shea, Stephen Ward, Seamus Coleman, dan Richard Keogh di barisan belakang, kemudian sosok James McCarthy, Aiden McGeady, Stephen Quinn, Glenn Whelan yang akan bertindak sebagai gelandang, dan lini depan akan dipasang Shane Long dan Robbie Keane sebagai tandem, Republik Irlandia dapat mempertontonkan atraksi memukau.

Sementara Swedia yang tipikal mengandalkan skema 4-5-1, dengan menempatkan Isaksoon di bawah mistar gawang mereka, Erik Johansson, Mikael Lustig, Martin Olsson, dan Andreas Granqvist di sektor pertahanan, kemudian Erkan Zengin, Kallstrom, Albin Ekdal, Sebastian Larsson, dan Pontus Wernbloom pada lini tengah, serta memanfaatkan ketenaran Zlatan Ibrahimovic yang akan bertindak sebagai ujung tombak mereka, diyakini setidaknya dapat melenggang hingga fase knock-out. Perhatian Swedia yang hanya mengandalkan Ibracadabra sebagai ujung tombak utama mereka seperti memiliki jaminan, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Namun, performa yang tidak stabil serta hanya berharap pada diri Ibrahimovic untuk membobol gawang lawan menjadi kendala pertama yang ditujukan kepada tim besutan Erik Harmen pada turnamen empat tahunan antarnegara Eropa edisi 2016 ini. Apabila pemain belakang lawan mampu mematikan pergerakan Ibrahimovic dengan baik serta menghadang umpanan bola yang diberikan oleh rekannya, maka dapat dipastikan Swedia akan pulang kampung lebih dini.

Dengan di atas semua, yang jelas kedua negera tersebut bakal tampil tanpa beban dan siap menggemparkan dunia persepakbolaan Benua Eropa eidis 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas