Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Rakitic : Kroasia Bukan Bidik Hasil Seri Melawan Spanyol, Tapi Kemenangan!

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016!AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, Tim nasional Kroasia memang mempunyai misi yang cukup sulit kala berhadapan dengan Tim Nasional Spanyol di laga penutup babak penyisihan Grup D turnamen Euro 2016 yang akan berlangsung di Nouveau Stade de Bordeaux, pada Rabu (22-6-2016) dini hari WIB. Masalahnya, bila ingin lolos dari Grup D dengan melenggang ke fase knock-out dengan status sebagai pemuncak grup, Luka Modric dan kawan-kawan diharuskan untuk mengalahkan Andres Iniesta serta kolega di laga nanti.

Tim yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Ante Cacic itu mengoleksi empat angka dari dua laga usai berhasil menang 1-0 atas Turki di laga pembuka Grup D, dan di laga kedua mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Republik Ceko. Walaupun saat ini tengah menempati urutan kedua pada klasemen sementara Grup D Piala Eropa 2016, armada yang dikomodoi Ante Cacic itu tetap dihantui tekanan besar dari Tomas Rosicky dan kawan-kawan yang akan melawan Turki di waktu yang sama. Sebab, apabila Kroasia kalah dari Spanyol dan Republik Ceko menang dari Turki, maka peluang Kroasia untuk tampil di babak 16 besar Piala Eropa 2016 semakin buram.

Vatreni -julukan Timnas Kroasia- sendiri sebenarnya hanya perlu hasil imbang ketika berhadapan dengan skuad tangguh yang merupakan juara bertahan dalam turnamen ini, yakni Spanyol. Walaupun demikian, hasil seri ternyata bukanlah misi yang dicanangkan oleh Ivan Rakitic. Gelandang serang andalan milik klub kebesaran Barcelona itu ingin timnya menaklukkan Tim Matador supaya dapat lolos dari Grup D dengan status sebagai pemuncak, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Ya, kami menyadari dengan jelas bahwa mereka (Spanyol) ingin lolos ke fase knock-out Piala Eropa 2016 ini dengan status sebagai juara Grup D, tetapi kami juga menginginkan hal yang sama seperti yang mereka inginkan. Itu merupakan satu-satunya cara, di mana kami akan jauh lebih percaya diri ketika tampil di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Selain itu, menjadi juara grup juga akan memberikan sedikit keuntungan bagi kami, di mana kami akan terhindar dari tim besar yang akan menjadi lawan kami di putaran berikutnya,” terang Rakitic.

“Saya ingin menegaskan kepada Anda bahwa kami sedikit pun tidak gentar dan merasa tidak memiliki tekanan ketika berhadapan dengan mereka (Spanyol). Sebab, kami hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengklaim satu tiket menuju ke fase knock-out, tetapi itu bukan tujuan utama kami. Tujuan utama kami adalah mengalahkan Spanyol,” pungkas pesepakbola berusia 28 tahun berdarah Swiss itu, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas