Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Rashford Layak Masuk Skuad Inggris Untuk Gelaran Euro 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Penyerang utama Tottenham Hotspur yang merupakan pencetak gol terbanyak Premier League sepanjang musim 2015-2016, yakni Harry Kane, menganggap bomber muda Manchester United, Marcus Rashford, sebagai pemain yang layak untuk masuk ke dalam skuad Tim Nasional Inggris yang akan berlaga di Euro 2016 nanti. Rashford, namanya yang sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta si kulit bundar kala manager The Three Lions, yakni Roy Hodgson, menyertakannya ke skuad sementara dengan jumlah 26 nama yang bakal dipertimbangkan untuk diboyong ke Prancis, namun sebelum hal itu terjadi sang pelatih akan memangkas skuadnya menjadi 23, artinya dari 26 nama pemain yang terdaftar itu akan ada tiga nama yang dicoret dari skuad.

Di periode 2015-2016, Rashford memang berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di mata semua orang yang menyaksikannya. Pesepakbola belia 18 tahun silam tersebut baru melakoni debutnya bersama tim senior Manchester Merah pada Februari 2016 lalu. Walaupun dapat dikatakan masih sangat muda, namun Rashford mampu bermain apik dengan mengemas delapan gol dari 17 penampilan.

Menurut Kane, Rashford sudah mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan walau baru tiga bulan mengawali laga debutnya dikancah Premier League. Andalan Spurs di sektor serang itu pun berharap mampu tampil sumpurna ketika bareng dengan Skuad Tiga Singa di turnamen empat tahunan dalam zona Benua Biru tersebut, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Ia (Marcus Rashford) benar-benar begitu fantastis. Saya sangat menghormatinya sebagai pesepakbola, dia memang layak untuk mendapatkan satu posisi di skuad Inggris. Dengan usianya yang masih tergolong muda namun ia tidak pernah merasa gentar ketika menghadapi sebuah pertandingan, bahkan pertandingan yang sangat penting sekalipun. Harus diakui, dia telah membuat saya kagum,” ungkap Kane.

“Rashford telah lulus untuk tahap pertama karena ia sudah berhasil membuktikan bahwa dirinya memang layak bermain untuk sebuah klub besar dan mendapatkan satu tempat di Tim Nasional Inggris. Ia sama sekali tidak terlihat kaku saat pertama kali tampil dikancah Premier League bersama Manchester United. Dengan semua yang telah ia lakukan sejauh ini, saya harap ia bisa menularkan penampilan apiknya di level internasional. Saya pikir, Piala Eropa 2016 akan menjadi panggung pembuktian yang bagus baginya, karena itu akan menjadi momen bersejarah dalam perjalanan karier sepakbola profesionalnya,” pungkas pesepakbola berusia 22 tahun itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas