Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Shevchenko: The Team Akan Hadirkan Kejutan di Gelaran UEFA Euro 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016#AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Ukraina memang bisa dikatakan adalah sebuah negara yang tidak terlalu diperhitungkan dalam keterlibatan mereka di ajang UEFA Euro 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis. Jangankan berharap untuk dapat menjadi yang terbaik dalam gelaran Piala Eropa 2016 yang akan mulai digelar pada Jumat 10 Juni 2016 ini, hanya sekadar bermimpi untuk dapat melenggang ke babak sistem gugur dari Grup C yang ditempati oleh Irlandia Utara, Jerman, dan Polandia saja mereka harus menanti keajaiban.

Masalahnya, The Team -julukan Ukraina- sendiri diketahui memang mesti melewati perjalanan yang sangat melelahkan untuk dapat ikut terlibat di pesta sepakbola terakbar antarnegara Benua Biru edisi 2016 ini. Anak-anak asuhan Mykhaylo Fomenko itu harus terlebih dulu berhadapan dengan Slovenia pada fase playoff setelah hanya mampu bercokol di peringkat ketiga dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Walaupun demikian, tidak berarti kesempatan Ukraina untuk dapat menghadirkan kejutan pada event empat tahunan tersebut sama sekali tidak ada. Pesepakbola legendaris hidup Tim Nasional Ukraina dan AC Milan, sebut saja Andriy Shevchenko, mencoba memberikan pandangannya dengan menyebut bahwa negaranya tersebut dapat bermain mengesankan dan terus memberikan kejutan selama gelaran UEFA Euro 2016 berjalan, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Polandia sendiri memiliki skuad yang kukuh, sementara Irlandia Utara tampil cukup mengesankan selama fase kualifikasi Piala Eropa 2016 hingga laga uji coba yang mereka jalani menjelang tampil di Prancis pada 10 Juni 2016. Terus bagaimana dengan tim tangguh macam Jerman? Tentu saja tim itu berada di atas kertas dalam fase Grup C, karena skuad mereka dihuni oleh semua pemain kelas dunia dan jangan lupa mereka adalah penguasa di dunia usai menjadi kampiun Piala Dunia 2014,” jelas Shevchenko.

“Namun, segala sesuatu berada di tangan kami tentang bagaimana kami dapat menghadirkan persaingan yang sengit kepada negara-negara lainnya yang ikut terlibat di ajang Piala Eropa 2016, terutama untuk tim yang berada satu grup dengan kami. Secara pribadi, kami memiliki perasaan yang bagus dalam turnamen ini, terdapat semangat yang begitu membara dalam tim, dan tentunya kami juga berharap dapat tampil baik ketika bertanding di Prancis nanti,” tandas pria yang kini berusia 39 tahun itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas