Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Skuad The Three Lions di Ajang Piala Dunia Mini 2016 Bakal Segera Dipublikasikan

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016=AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson bakal segera memublikasikan daftar 23 nama pemain yang akan diberangkatkan ke Prancis, guna untuk tampil di ajang Piala Euro 2016 pada musim panas nanti. Tentu saja berita ini sudah begitu dinantikan oleh para pendukung setia The Three Lions, dan tentunya juga para pemain tim yang sudah tidak sabar lagi menunggu namanya untuk dipanggil oleh sang pelatih.

Sejumlah pilar berlabel bintang yang memiliki perjalanan musim yang sangat mengesankan dikancah Premier League edisi 2015-2016 khususnya pencetak gol terbanyak Harry Kane yang bermain untuk Tottenham Hotspur dan tentunya juga Jamie Vardy yang sukses mengantarkan klub sekelas Leicester City menjadi kampiun dalam turnamen tersebut, pun sudah nyaris dipastikan akan menghiasi skuad Roy. Namun, status bintang ternyata bukan sebuah jaminan bahwa namanya akan dipilih, hal tersebutlah yang kini melanda bintang Arsenal, sebut saja Jack Wilshere.

Wilshere yang sudah comeback dari cedera serius dan telah tampil bareng bersama klub berjuluk The Gunners di sejumlah pertandingan terakhir tidak serta merta membuat namanya langsung dipanggil. Manager berusia 68 tahun itu hingga saat ini masih ragu apakah dirinya akan memilih pesepakbola berusia 24 tahun yang hanya baru tampil di tiga pertandingan pada kompetisi Premier League sepanjang musim ini bergulir, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Pemain muda milik klub kebesaran Manchester United, yakni Marcus Rashford, dan bomber veteran Sunderland, Jermaine Defoe, pun berharap bahwa pelatih akan memasukan nama mereka ke dalam daftar 23 pemain yang akan tampil bareng Inggris di Piala Eropa 2016 nanti karena menjalani musim yang luar biasa bersama klub mereka masing-masing. Sama halnya dengan Andros Townsend dan Danny Drinkwater.

Faktanya Hodgson kerap melakukan percobaan di dalam skuadnya dengan menurunkan pesepakbola belia macam Danny Rose, Eric Dier, dan Delle Alli. Skuad Tiga Singa sendiri bakal melakoni peertandingan perdananya di ajang Piala Dunia Mini 2016 ini dengan menghadapi Rusia yang akan digelar pada Minggu 12 Juni 2016, dini hari WIB, sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 menyadurnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas