Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Sosok Ini Merupakan Ancaman Nyata Bagi The Three Lions

AGEN BOLA EURO 2016#AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, laga sengit nan menarik yang mempertemukan antara Tim Nasional Inggris versus Wales akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, pada Kamis (16-6-2016) malam WIB. Salah satu gelandang pengatur serangan milik Inggris, sebut saja Jack Wilshere, mengakui bahwa Gareth Bale merupakan ancaman nyata bagi Skuad Tiga Singa di laga tersebut.

The Three Lions -julukan Inggris- kontra Wales merupakan salah satu partai yang paling dinantikan oleh sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar di seluruh penjuru dunia dalam gelaran Piala Eropa 2016 ini. Masalahnya, baik Inggris maupun Wales merupakan kedua negara dari kawasan yang sama, yakni Britania Raya. Wales pun memiliki niat yang sangat besar untuk dapat keluar dari cerminan Saint George Cross.

Raihan berbeda pun diperoleh kedua negara tersebut menyambut pertandingan yang akan digelar pada tengah pekan ini. Meski hanya berstatus sebagai prajurit baru atau debutan dalam turnamen empat tahunan antarnegara Eropa edisi 2016 ini sejak terakhir kalinya mereka tampil di level internasional itu terjadi di ajang Piala Dunia 1958 silam, The Dragons -julukan Wales- mampu mengalahkan Slovakia dengan skor tipis, yakni 2-1, sedangkan Inggris hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Tim Nasional Rusia, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Kami mengetahui dengan jelas bagaimana kekuatan Wales dan mereka memang cukup tangguh karena terdapat sederetan personel mereka yang berpetualangan di Inggris dengan bergabung bersama klub-klub peserta Premier League. Sebelumnya kami memang kerap berhadapan dengan mereka, jadi kami tahu dengan baik kekuatan mereka berada di titik mana. Tampil bertahan dengan hanya mengandalkan serangan balik merupakan senjata andalan mereka selama ini,” ungkap Wilshere.

“Tentu saja kami menyadari dengan jelas bahwa ancaman nyata dari Wales yang ditujukan kepada kami berada pada diri Gareth Bale. Namun, kami harus tetap fokus terhadap penampilan kami sendiri dan meneruskan penampilan mengesankan sebagaimana yang kami pertontonkan ketika berhadapan dengan Rusia. Kami sangat optimis dapat mengalahkan Wales di laga kedua Grup B nanti,” tandas pemain milik klub kebesaran Arsenal itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas