Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Tekad Bomber Leicester Bersama Timnas Inggris di Turnamen Piala Dunia Mini

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ujung tombak andalan milik kubu Leicester City, sebut saja Jamie Vardy, mengakui bahwa dirinya saat ini tengah berada pada periode terbaiknya selama menjalani karier sebagai pesepakbola profesional. Kini, sosok kelahiran Sheffield, Inggris, 11 Januari 1987 itu, pun berjanji akan memberikan segalanya di atas lapangan ketika tampil bareng dengan Tim Nasional Inggris pada gelaran turnamen Piala Euro 2016, yang akan diselenggarakan di Prancis.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu memang bermain memukau sehingga sanggup menjadi inspirasi keberhasilan klub berjuluk The Foxes tersebut yang sukses memenangkan gelar juara Premier League musim 2015-2016 ini. Si pemain yang bersangkutan itu pun berhasil mencetak 24 gol dalam 35 pertandingan yang dilakoninya bersama klub yang bermarkas di King Power Stadium sejauh ini.

Dengan performa memukau yang ditunjukkannya itu, Vardy pun mengakui bahwa dirinya merasa sangat bangga jika mendapat kesempatan untuk memperkuat Skuad Tiga Singa di turnamen bergengsi antarnegara dikawasan Eropa tersebut. Sebab, dia merasa tengah melakoni momen terindah di dalam perjalanan karier sepakbola profesionalnya, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Saya pikir ini merupakan periode terindah di dalam perjalanan karier saya sebagai pesepakbola profesional. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memperlihatkan level permain seperti sekarang ini atau bahkan jauh lebih bagus lagi di musim 2016-2017 mendatang,” jelas Vadry.

“Membela negara dalam melakoni sebuah pertandingan merupakan sesuatu yang sangat fantastis dan akan terasa lengkap di dalam perjalanan karier Anda. Terlebih, apabila Anda memiliki kesempatan untuk membela Timnas di turnamen bergengsi seperti Piala Euro atau Piala Dunia. Ini bakal menjadi salah satu momen terindah dalam hidup saya. Saya berjanji akan memberikan segalanya di atas lapangan apabila mendapat kesempatan merumput dari pelatih (Roy Hadgson), dan saya telah berkomitmen pada diri saya sendiri untuk tampil bagus di Prancis pada musim panas 2016 nanti,” tandas pemain pemilik nama lengkap Jamie Richard Vardy itu, sebagamana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Tim yang dinahkodai oleh pelatih Roy Hodgson tersebut bakal melakoni tiga pertandingan persahabatan sebelum akhirnya ikut terlibat di ajang Piala Dunia Mini 2016, di Prancis, pada musim panas nanti. Harry Kane dan kawan-kawan bakal menghadapi Turki pada Minggu (22-5-2016), Australia pada Jumat (27-5-2016), dan Portugal pada Kamis (2-6-2016) nanti.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas