Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – The Dragons Tidak Gentar Hadapi Belgia di Babak Delapan Besar Piala Eropa 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016@AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Wales sukses meloloskan diri dari fase 16 besar dengan menuju ke babak delapan besar dalam turnamen Euro 2016 usai berhasil menang 1-0 atas Tim Nasional Irlandia Utara. The Dragons – julukan Timnas Wales – pun bakal dihadapkan dengan Tim Nasional Belgia di babak perempatfinal Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq, Prancis, pada Sabtu (2-7-2016) dini hari WIB.

Berhadapan dengan The Red Devils – julukan Timnas Belgia – tentu saja bukan perkara yang mudah bagi tim yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Chris Coleman tersebut. Sebab, ini bisa dikatakan adalah pertama kalinya bagi Wales yang mampu menembus sampai babak delapan besar di turnamen empat tahunan antarnegara yang hanya melibatkan negara-negara dalam kawasan Benua Biru tersebut. Apalagi calon lawan yang mempertemukan dengan mereka ialah salah satu tim yang difavoritkan untuk menjadi kampiun di ajang tersebut.

Akan tetapi manager Wales, yakni Chris Coleman, mengakui bahwa timnya sama sekali tidak gentar berhadapan dengan tim besutan Marc Wilmots yang mana memiliki skuad elite dengan dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia di segala sektor pada babak delapan besar nanti. Manager dengan nama lengkap Christopher Coleman itu berjanji bakal menyajikan permainan terulung agar dapat menyetarakan permainan cepat nan indah milik Belgia, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Kami mesti pergi dan melawan Belgia dengan menampilkan kapasitas sebagaimana yang dimiliki oleh mereka. Dalam kasus ini, kami bakal menjadi tim “kuda hitam” tetapi saya tegaskan bahwa kami sama sekali tidak gentar terhadap kekuatan mereka dan Anda dapat memercayai kami,” jelas Coleman.

“Ketika kami bermain sebagai tim dan menjalani permainan yang terbuka, maka kami dapat menghadirkan berbagai kejutan untuk lawan manapun termasuk mereka (Belgia). Kami harus tampil solid dan memiliki kepercayaan diri tinggi saat berada di atas lapangan serta berkonsentrasi penuh terhadap permainan kami sendiri, tidak peduli seberapa hebat lawan kami. Kami tidak boleh merasa takut, itulah kunci yang akan membawa kami sukses dalam turnamen ini,” pungkas manager berusia 46 tahun itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas