Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Tricolours Akan Hadirkan Kejutan Untuk Skuad Ayam Jantan di Partai Perdana UEFA Euro 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016!AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Manager Tim Nasional Rumania, yakni Anghel Iordanescu, merasa sangat yakin bahwa tim arahannya akan mampu menghadirkan kejutan untuk Prancis dalam pertandingan pertama di turnamen UEFA Euro 2016 nanti. Pelatih berusia 66 tahun itu menilai, Rumania punya semua yang dibutuhkan agar dapat mempermalukan sang tuan rumah pada event empat tahunan antarnegara Eropa tersebut.

Skuad Ayam Jantan bakal berhadapan dengan Tricolorii – julukan Rumania – pada pertandingan pertama di Grup A UEFA Euro 2016 yang akan berlangsung di Saint-Denis pada Sabtu (11-6-2016) dini hari WIB. Ya, Rumania sendiri memang bukan tim yang diunggulkan untuk dapat meraih tiga poin dalam pertandingan yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Akan tetapi, berbekalkan barisan belakang yang solid dan ditambah lagi dengan sokongan serangan balik super kilat, Claudiu Keseru dan kolega-kolega memiliki peluang yang cukup besar untuk menaklukkan pasukan yang diarsiteki oleh Didier Deschamps tersebut. Kemampuan bertahan Rumania pun telah dibuktikan oleh mereka ketika tampil di babak kualifikasi UEFA Euro 2016, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERAYA EURO 2016.

Dari sepuluh laga yang tersedia di fase kualifikasi Piala Eropa 2016, negara yang mempunyai pesepakbola legendaris dengan nama lengkap Gheorghe Hagi dan Adrian Mutu sebagai pemegang top skor tim itu hanya kebobolan sebanyak dua gol saja. Penjaga gawang andalan milik Fiorentina, yakni Ciprian Tatarusanu, merupakan salah satu pemeran utama di balik solidnya benteng belakang Rumania. Sebab itulah, The Tricolours – julukan Rumania – memiliki kemampuan untuk merepotkan tim berjuluk Les Bleus tersebut yang merupakan salah satu favorit juara di turnamen UEFA Euro 2016.

“Tujuan dan ambisi kami adalah dapat menyamai permainan hebat mereka (Timnas Prancis) dan tetap berkonsentrasi penuh terhadap apa yang kami punya. Di laga nanti, kami akan membentuk sebuah tim yang solid dengan pertahanan yang tidak mudah untuk ditembus oleh tim lawan. Harapan terbesar saya adalah melihat Prancis akan memulai pertandingan dengan permainan agresif. Dengan begitu, maka kami memiliki peluang untuk menyakiti mereka melalui serangan balik super cepat yang akan dilancarkan oleh pemain kami (Bodgan Stanciu dan kawan-kawan),” cetus Iordanescu, seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas