Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Washington & Grigg Ikut Terlibat di Piala Eropa 2016 Bersama Irlandia Utara

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016$AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Tim Nasional Irlandia Utara telah merilis 23 nama pemain resmi yang akan diberangkatkan ke Prancis guna untuk berpartisipasi dalam gelaran Euro yang akan mulai digelar pada Jumat 10 Juni 2016 mendatang. Sang peracik strategi Irlandia Utara, yakni Michael O’Neill, pun menyertakan Conor Washington dan Will Grigg, dua sosok ujung tombak yang tentunya dapat diandalkan ketika tampil di turnamen sepakbola paling bergengsi antarnegara dalam zona Benua Biru tersebut.

Berita yang kurang mengenakkan pun harus diterima oleh Ben Reeves, Liam Boyce, Daniel Lafferty, Billy McKay, dan Michael Smith yang harus mengubur dalam-dalam mimpi mereka untuk tampil di ajang Piala Eropa 2016. Pelatih berusia 46 tahun itu pun mengakui bahwa dirinya sempat merasa kesulitan dalam menentukan skuad terbaiknya dan meminta maaf lantaran tidak dapat menyertakan kelima nama tersebut ke dalam skuadnya untuk diberangkatkan ke Prancis pada musim panas 2016 nanti.

Mengenai disertakannya nama Grigg memang memiliki alasan yang cukup kuat, pemain berusia 24 tahun itu mampu menyumbang 25 gol untuk Wigan Athletic yang sekaligus membawa tim menjadi kampiun League One, kasta ketiga kompetisi Negeri Ratu Elizabeth. Sang pemain juga berhasil mencipatakan gol di level internasional perdananya ketika Tim Nasional Irlandia Utara mempecundangi Belarusia via skor 3-0 tanpa balas. Dan dalam pertandingan tersebut, Washington juga turut menyumbang gol, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Akan menjadi hal yang tidak mudah untuk mengatakan kepada pemain bahwa nama mereka tidak masuk ke dalam daftar 23 skuad untuk gelaran Piala Eropa 2016. Dihadapkan dengan sebuah pilihan yang tidak mudah dan itu terjadi harus memilih salah satu di antara Liam Boyce dan Will Grigg. Liam memang sempat menjalani musim yang sangat mengesankan bersama klub Skotlandia sebelum akhirnya ia mengalami cedera pada pergelangan tangannya,” jelas O’Neill.

“Di satu sisi berbeda, Grigg tampil bak kemasukkan setan karena selalu mencetak gol di setiap pertandingan untuk Wigan dan mengantarkan timnya promosi ke Divisi Championship. Kendati itu merupakan keputusan yang tidak mudah untuk diambil, tetapi saya rasa keputusan tersebut sudah benar,” tandas manager pemilik nama lengkap Michael Andrew Martin O’Neill itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Berikut daftar 23 skuad resmi Irlandia Utara untuk Piala Eropa 2016:

Penjaga gawang:

Roy Carroll (Linfield)
Michael McGovern (Hamilton Academical)
Alan Mannus (St Johnstone)

Belakang:

Patrick McNair (Manchester United)
Gareth McAuley (West Bromwich Albion)
Jonny Evans (West Bromwich Albion)
Craig Cathcart (Watford)
Luke McCullough (Doncaster Rovers)
Chris Baird (Derby County)
Lee Hodson (MK Dons)
Conor Mclaughlin (Fleetwood)
Aaron Hughes (Free Agent)

Tengah:

Jamie Ward (Nottingham Forest)
Stuart Dallas (Leeds United)
Oliver Norwood (Reading)
Steven Davis (Southampton)
Corry Evans (Blackburn Rovers)
Niall McGinn (Aberdeen)
Shane Ferguson (Millwall)

Depan:

Will Grigg (Wigan Athletic)
Josh Magennis (Kilmarnock)
Conor Washington (Queens Park Rangers)
Kyle Lafferty (Norwich City)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas