Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Wazza : Peluang Three Lions Jadi Juara Euro 2016 Sangat Besar!

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016@AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Sosok pemimpin di dalam skuad Tim Nasional Inggris, sebut saja Wayne Rooney, merasa benar-benar begitu percaya diri dalam menatap perjalanan Skuad Tiga Singa di Piala Euro 2016 pada musim panas nanti. Pemain andalan sekaligus kapten Manchester United itu pun meninggikan diri, dengan menyebutkan bahwa timnya memiliki kapasitas untuk menaklukkan setiap tim yang akan berhadapan dengan mereka.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, The Three Lions sendiri menjadi sebuah kesebelasan yang selalu mampu menapaki kaki mereka ke babak delapan besar pada turnamen Piala Euro, yang terhitung mulai pada tahun 1996 lalu yang mana kala itu mereka bertindak sebagai tuan rumah. Walaupun begitu, pemain pemilik nama lengkap Wayne Mark Rooney itu tetap merasa percaya diri dengan kans negaranya di ajang sepakbola paling bergengsi antarnegara dalam kawasan Benua Biru yang bakal diselenggarakan di Prancis bulan depan.

“Perasaan saya mengatakan bahwa kami mempunyai sebuah kesebelasan yang begitu sempurna. Mungkin ini menjadi pertama kalinya dalam perasaan saya yang mana saya merasa bahwa tim kami memiliki kapasitas untuk mengalahkan setiap lawan yang akan berhadapan dengan kami dan itu sangat positif. Kans kami menjadi kampiun dalam turnamen ini bisa dikatakan cukup besar,” terang Rooney, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

“Kami memiliki sosok pemain yang dapat berperan di lini manapun meski posisi kami yang sebenarnya adalah seorang penyerang. Jamie Vardy, Daniel Sturridge, Raheem Sterling, dan saya, juga dapat bermain menyimpang dengan menjelajahi seluruh lapangan. Akan menjadi sebuah pekerjaan yang tidak mudah bagi lawan apabila kami bermain seperti itu. Semua orang pasti tidak membayangkan jika kami dapat bermain apik, dengan skuad yang kami miliki, setelah kegagalan kami di ajang Piala Dunia 2014, di Brasil. Dan kami akan membuktikan kepada dunia bahwa kami mampu mengalahkan setiap tim yang berhadapan dengan kami,” kicau pemain berusia 30 tahun bertubuh gempal itu.

“Penampilan serta permainan kami di atas lapangan hijau benar-benar begitu menyilaukan mata ketika melakoni babak kualifikasi Euro 2016, tetapi satu hal yang jelas yaitu kami mesti menyakinkan bahwa penampilan kami tetap berada di level teratas tanpa adanya penurunan performa. Oleh karena itu, semua dari kami terus berupaya dan tentunya juga bekejra dengan sangat keras, hal ini kami lakukan demi mewujudkan ambisi kami di Prancis pada bulan depan dengan menggondol pulang trofi juara Euro 2016,” tuntas eks andalan sekaligus jebolan akademi Everton itu, sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 mengutipnya dari sumber kenamaan Eropa.

Inggris sendiri akan menjalani pertandingan pertamanya di ajang Piala Eropa 2016 kontra Rusia pada Minggu 12 Juni 2016, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas