Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Winger Rusia Berpotensi Gagal Unjuk Gigi di Prancis

AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016-AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Salah satu pemain sayap Tim Nasional Rusia, sebut saja Denis Cheryshev, berpotensi tidak dapat unjuk gigi pada gelaran Piala Eropa 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis pada bulan depan. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, masalahnya pemain yang saat ini bermain untuk klub kebesaran Valencia itu harus melakukan operasi dibagian pangkal pahanya akibat cedera yang dideritanya.

Pesepakbola berusia 25 tahun yang didatangkan oleh klub berjuluk Los Che dari klub kebesaran Real Madrid di bursa transfer Januari 2016 sebagai pemain pinjaman tersebut hanya merumput sebanyak tujuh kali saja di seluruh turnamen karena si pemain yang bersangkutan itu mengalami cedera pada pangkal pahanya ketika turut berperan dalam berhadapan dengan Atletico Madrid di ajang La Liga, pada bulan Maret 2016 lalu.

Pemain yang juga pernah bermain untuk Sevilla sebagai pemain pinjaman itu akhirnya kembali merumput usai menepi dari lapangan hijau selama delapan pekan kala timnya takluk di tangan Villarreal dengan skor 0-2 beberapa waktu lalu, akan tetapi cedera kambuhan pun memaksa ia harus kembali di tarik keluar dari lapangan dalam pertandingan itu. Untuk menyembuhkan cedera yang dideritanya tersebut, sang pemain pun bakal naik ke meja perawatan yang mana rencananya akan dipulangkan ke Madrid untuk melakoni masa penyembuhan, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

Sekarang, kans pesepakbola dengan nama lengkap Denis Dmitriyevich Cheryshev itu untuk berlaga di ajang Piala Dunia Mini 2016 yang akan diselenggarakan di Prancis tersebut pun sudah hampir dipastikan tertutup. “Usai melakukan beberapa tes bersama tim medis, pilar yang kami datangkan dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman yakni Denis Cheryshev, dipastikan menderita tendinopathy serius pada rectus femoris dibagian sisi kiri pahanya,” demikian bunyi pernyataan yang disadur dari laman resmi milik Valencia.

“Denis Cheryshev dijadwalkan bakal naik ke meja perawatan guna untuk menyembuhkan cedera yang dideritanya dalam waktu dekat ini bersama dokter spesialis Real Madrid. Klub ingin mengucapkan terima kasih atas apa yang telah ia berikan untuk kami meski kebersamaannya dengan kami hanya berlangsung singkat. Kami mendoakan yang terbaik untuknya, semoga Cheryshev dapat segera sembuh dan kembali beraksi di atas lapangan hijau,” tutup pernyataan klub tersebut, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas