Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Everton Siap Lepas Lukaku Jika Ada Tawaran Menarik!

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Perwakilan dari pesepakbola bernama Romelu Lukaku, sebut saja Mino Raiola, akhirnya buka suara terkait kelanjutan karier ke depan pemainnya itu bersama klubnya saat ini, yakni Everton. Pria berpaspor Italia itu memberikan tanda-tanda bahwa hasrat ujung tombak 24 tahun silam tersebut untuk angkat kaki dari klub peserta Premier League yang berbasis di kota Liverpool itu pun semakin besar dan diyakini akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Sang agen pun menerangkan bahwa, klub berjuluk The Toffees itu juga sudah siap untuk menjual pemain andalannya tersebut apabila memang ada proposal penawaran yang cukup menggiurkan dari klub-klub Eropa lainnya. Apabila menilik spekulasi yang selama ini telah mengemuka hingga ke permukaan, maka dipercaya tinggal menunggu tawaran bagus yang datang dari klub lain untuk dipertimbangkan oleh manajeme Everton agar bersedia untuk melepas salah satu aset berharga mereka. Dan ini juga bisa dikatakan seperti melelang sesuatu.

Sebab, selama ini sederetan klub-klub papan atas Benua Eropa terus saja dihubung-hubungkan dengan pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku itu. Klub yang paling kencang dikabarkan ialah Chelsea yang memiliki keingian sangat besar untuk bisa membawa si pemain yang bersangkutan itu kembali ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Ya, sebagaimana yang telah kita ketahui, Lukaku merupakan mantan pemain The Blues pada tahun 2011 hingga 2014, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Dia (Romelu Lukaku) telah berikrar kepada saya kalau terdapat sebuah klub elite Benua Eropa yang datang kepada Everton dan mengajukan penawaran kepadanya pada bursa transfer terdekat ini, maka dia bakal segera meninggalkan Goodinson Park dalam waktu dekat ini dan menerima pinangan dari klub tersebut. Untuk kesekian kalinya Lukaku mengatakan bahwa dirinya ingin bermain di ajang Liga Champions pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Itulah alasan utamanya ia ingin meninggalkan Everton,” terang Raiola.

“Saya bisa pastikan bahwa saat ini kami sama sekali tidak sedang berada dalam negosiasi bersama klub manapun, namun melihat jendela transfer musim panas 2017 ini, saya merasa sangat yakin bahwa akan ada banyak klub yang bakal datang melayangkan proposal penawaran kepada manajemen Everton untuk memboyong Lukaku,” pungkas agen 49 tahun silam tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas