Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Fabregas Menjadi Incaran Tiga Klub besar Sria A dengan Tawaran Mahar Sangat Besar

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Tim sepak bola Chelsea seharusnya merasa khawatir karena salah satu pemain terbaiknya, Cesc Fabregas, kini sedang menjadi incaran tiga klub besar seria A. Hal yang melatarbelakangi munculnya kabar bahwa gelandang Chelsea Fabregas tidak memperoleh waktu yang cukup untuk bermain di timnya yaitu Chelsea. Hal tersebut membuat Fabregas merasa semakin frustrasi. Justru karena itulah gelandang asal Spanyol ini seakan menjadi rebutan klub-klub besar sepak bola di dunia.

Fabregas Tak Bisa Berbuat Apa-Apa dengan Posisinya Sekarang : 

Seperti yang telah diketahui bahwa tim Chelsea kini berada di bawah pimpinan pelatih Antonio Conte. Semasa berada di bawah pelatihan Conte inilah gelandang Chelsea Fabregas merasa posisinya menjadi kurang aman di Chelsea. Bahkan Conte lebih memilih N’Golo Kante dan Nemanja Matic untuk diposisikan pada lini tengah untuk memperkuat Stamford Bridge. Sedangkan Fabregas hanya ditempatkan dibangku cadangan. Posisi seperti inilah yang membuat Fabregas seolah tak bisa berbuat apa-apa untuk timnya.

Fabregas Menjadi Incaran Tiga Klub besar Seri A :

Melihat kondisi dan posisi Fabregas yang sekarang, membuat tim klub besar seri A ingin mengajak gelandang Chelsea Fabregas untuk bergabung memperkuat tim mereka. Tim klub besar seri A tersebut diantaranya AC Milan, Juventus dan Inter Milan. Bahkan mereka sudah mempersiapkan dana untuk mahar Fabregas dengan jumlah yang fantastis. Oleh karena itu tim klub besar tersebut sudah menyiapkan diri untuk mengikuti bursa transfer pemain pada musim panas yang akan datang. Berita ini dikutip Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

Meskipun begitu, ketiga klub besar tersebut sadar bahwa untuk membawa gelandang Chelsea Fabregas mereka harus siap dengan mahar besar yang akan ditawarkan oleh Chelsea. Hal ini tentu berkaitan dengan kiprah Fabregas yang sangat bagus di berbagai tim sepak bola serta masa kejayaan Fabregas yang hingga kini dan nanti akan terus berkibar. Usia gelandang Chelsea Fabregas yang sekarang ini masih 29 tahun menjadi prospek yang menarik sebagai pemain kreatif untuk memperkuat klub sepak bola besar.

Ada laporan yang menyebutkan bahwa Fabregas berkemungkinan akan ada dalam bursa transfer pemain akhir musim. Sementara Chelsea juga belum mengizinkan Fabregas untuk meninggalkan Chelsea di pertengahan musim ini. Bahkan kini banyak kabar terdengar bahwa klub besar dari Italia sudah mengantre untuk mengangkut gelandang berpaspor Spanyol tersebut keluar dari klub yang menaunginya sekarang ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas