Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Fenerbahce Turut Antre Dapatkan Tanda Tangan Gelandang Mungil Manchester Merah

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu klub elite asal Turki, sebut saja Fenerbahce, dirumorkan turut meramaikan persaingan dalam memperebutkan tanda tangan playmaker milik klub kebesaran Manchester United, yakni Juan Mata. Klub raksasa Turki yang bermarkas di Fenerbahce Sukru Saracoglu tersebut siap merekrut gelandang pengatur serangan Tim Nasional Spanyol itu di bursa transfer musim panas 2016 ini.

Nasib pemain mungil berkaki kidal itu di Theater of Dreams memang terus-menerus dirumorkan keberadaannya sejak jendela transfer musim panas 2016 ini resmi dibuka, bahkan sampai sekarang ini masih berhembus kencang. Sempat dipercaya bakal dipertahankan oleh sang peracik strategi anyar Setan Merah, yakni Jose Mourinho, rumor tentang Mata bakal didepak dari klub pun kembali berhembus usai pelatih berpaspor Portugal itu mengganti pesepakbola 28 tahun silam tersebut di partai Community Shield edisi 2016 melawan kampiun Premier League musim 2015-2016, yakni Leicester City. Pemain pemilik nama lengkap Juan Manuel Mata Garcia yang pada saat itu turun ke lapangan hijau sebagai pemain pengganti malah kembali digantikan dengan pemain lainnya, padahal sang pemain sendiri sama sekali tidak mengalami cedera.

Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth yang juga berbasis di Liverpool, yakni Everton, disebut-sebut sebagai klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan Mata ke Goodison Park pada bursa transfer kali ini. Pemain jebolan akademi Real Madrid yang juga pernah bermain untuk Real Madrid Castilla tersebut juga sempat dihubung-hubungkan akan segera kembali ke klub lamanya, yakni Valencia, atau bergabung bersama juara Serie-A lima musim beruntun, Juventus. Akan tetapi, berita terkini menyebutkan bahwa Fenerbahce sudah menyediakan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk membawa Mata ke kompetisi Superlig Turki untuk kali pertama dalam kariernya. Berita ini pun diturunkan oleh situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sari Kanaryalar – julukan Fenerbahce – saat ini memang sedang membutuhkan figur playmaker kreatif atau pemain sayap anyar. Sebab, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Vitor Pereira tersebut pada beberapa waktu lalu baru saja ditinggal oleh pemain andalannya, yakni Luis Nani, yang memutuskan untuk bergabung bersama Valencia di bursa transfer musim panas 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas