Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Fenomena Serie-A Milik Atalanta Masuk Dalam Buruan Chelsea

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Chelsea memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa melabuhkan beberapa nama baru ke Stamford Bridge pada jendela transfer terdekat ini. Berita terkini mengabarkan, klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat tersebut mengincar tanda tangan bintang muda milik Atalanta, sebut saja Frank Kessie.

Seperti yang diwartakan Goal, Kamis 29 Desember 2016, Chelsea dikabarkan benar-benar begitu serius dengan niat mereka yang ingin mendapatkan jasa Kessie pada putaran jendela transfer terdekat ini. Ketertarikan tersebut bukan hanya isapan jempol belaka, Chelsea dikabarkan sudah menyediakan uang besar untuk mendatangkan bintang muda Tim Nasional Pantai Gading itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2017.

Pihak manajemen klub berjuluk The Blues tersebut dirumorkan berani mengajukan proposal penawaran dengan harga yang bisa dikatakan cukup tinggi kepada pihak manajemen Atalanta untuk merekrut pemain muda mereka. Rumornya, pihak Chelsea rela menyodorkan dana sebesar 25 juta euro kepada klub peserta Serie-A yang bermarkas di Stadio Atleti Azzurri d’Italia tersebut untuk membawa Kessie ke Stamford Bridge, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Selama ini, pemain pemilik nama lengkap Frank Yannick Kessie itu memang berhasil menjelma menjadi sosok kunci di skuad utama klub berjuluk La Dea tersebut. Si pemain yang bersangkutan itu telah tampil di 16 pertandingan liga domestik dan satu pertandingan Coppa Italia. Luar biasanya, pesepakbola berusia 20 tahun itu tampil cukup tajam dengan bukti nyata mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali dalam 17 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Atalanta pada musim kompetisi 2016-2017 ini.

Sebenarnya, klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antinio Conte itu tidak bergerak sendirian dalam perburuan tanda tangan Kessie. Mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Stella Club itu rumornya juga dibidik oleh klub kebesaran Manchester United dan Juventus. Lebih-lebih, sang peracik strategi Setan Merah, sebut saja Jose Mourinho, dikabarkan telah melakukan pendekatan secara personel dengan sang pemain. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui dengan jelas berapa besaran dana yang akan ditawarkan oleh Manchester Merah dan Si Nyonya Tua kepada Atalanta untuk memboyong Kessie. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas