Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ferdinand : Setan Merah Akan Sukses Jika Labuhkan Pogba ke Old Trafford

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Eks pemain belakang tangguh Manchester United yang sudah pensiun dan saat ini tengah bekerja di salah satu stasiun televisi asal Inggris, sebut saja Rio Ferdinand, merasa sangat percaya diri kehadiran megabintang Juventus, yakni Paul Pogba, menuju ke Theater of Dreams akan mengantar klub berjuluk The Red Devils tersebut meraih kedigdayaan. Sekarang ini, sosok superstar Tim Nasional Prancis itu memang kerap digadang-gadang akan menjadi bagian dari skuad United per musim 2016-2017 mendatang.

Kabar angin itu kian menjadi kenyataan setelah Pogba sendiri mengungkapkan bahwa Manchester Merah selalu berada dalam hatinya dan telah menganggap klub tersebut sebagai keluarganya sendiri. Pihak manajemen United sendiri mengungkapkan bahwa pihaknya bersedia menebus si pemain yang bersangkutan itu dengan harga sebesar 120 juta euro dari juara bertahan Serie-A tersebut.

Dengan banderol transfer yang spektakuler tersebut, Ferdinand yang kini aktif sebagai pandit itu menganggap hal yang sangat normal apabila Setan Merah menaruh asa tinggi kepada sosok Pogba. “Berdasarkan pandangan saya, dana sebesar 120 juta euro merupakan harga yang cukup mahal untuk sosok pemain. Setiap klub mendatangkan pemain dengan harga setinggi itu pasti mendambakan 30-40 gol dalam satu musimnya untuk pemain semacam itu,” jelas Ferdinand, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Mantan pemain belakang tangguh Tim Nasional Inggris yang saat ini berusia 37 tahun itu mengakui bahwa dirinya sangat percaya diri bahwa Pogba bakal mampu menjawab segala harapan yang dibebankan terhadapnya. Pemain pemilik nama lengkap Rio Gavin Ferdinand itu menambahkan, konfigurasi pemain Setan Merah juga sangat kondusif untuk membantu perkembangan kinerja gelandang berusia 23 tahun itu di Old Trafford.

“Dia (Paul Pogba) bakal menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di muka bumi ini untuk beberapa musim ke depan. Ia merupakan sosok pemimpin, yang bakal menjadi seorang pemimpin yang sangat bagus. Ia bisa menjadi panutan baru untuk para pemain belia United lainnya, dan saya pikir mereka (Manchester United) harus bisa mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2016 ini. Saat ini klub sudah punya barisan depan yang sangat menakutkan dengan kedatangkan Zlatan Ibrahimovic serta didukung oleh Wayne Rooney. Namun, di pos belakang dan barisan tengah lapangan mereka masih membutuhkan tambahan kekuatan. Untuk lini tengah saya pikir Pogba akan sangat ideal, dan United juga harus mendatangkan bek baru di musim panas ini,” pungkas sosok yang memutuskan pensiun di Queens Park Rangers itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas